Empat tahun berdiri, Studio Tui semakin mantap menegaskan identitasnya sebagai label fashion lokal dengan desain elegan, minimalis, dan timeless. Perayaan bertajuk “Chapter Four” yang digelar di Casalena Senayan, Jakarta, menjadi momentum refleksi perjalanan sekaligus apresiasi terhadap komunitas yang setia menemani sejak awal.
“Chapter Four bukan sekadar perayaan, tetapi halaman baru yang menegaskan identitas kami sebagai brand dengan semangat pertumbuhan dan eksplorasi kreatif,” ujar Jos Acha, Owner Studio Tui kepada Olenka saat ditemui di Jakarta Selatan pada Jumat (19/09/2025).
Baca Juga: Modest Fashion Jadi Sorotan dalam Moscow Fashion Week
Turut hadir dalam acara tersebut, Hani Kenisha selaku Founder Studio Tui, menambahkan bahwa perjalanan bisnisnya tak terlepas dari dukungan komunitas. Bagi Studio Tui, kehadiran komunitas menjadi fondasi penting bagi keberhasilan brand.
“Komunitas adalah bagian penting dari cerita kami. Mereka hadir sejak awal, memberi energi, dan bahkan menjadi inspirasi untuk koleksi kami. Karena itu, Chapter Four juga merupakan dedikasi untuk mereka,” jelasnya.
Baca Juga: Buttonscarves Hadirkan Sentuhan Visioner di Dubai Fashion Week
Acara perayaan berlangsung hangat dengan nuansa intimate. Bahkan sejumlah Tui Babes dari luar Jakarta turut hadir, menunjukkan kedekatan emosional antara brand dan konsumennya.
“Alhamdulillah, di tahun keempat ini kami berhasil membentuk suatu komunitas yang kuat dari perempuan-perempuan cantik Indonesia, bahkan ada yang datang dari luar Jakarta untuk ikut merayakan,” kata Jos.
Baca Juga: Asia di Pusat Mode Global: Sorotan dari BRICS+ Fashion Summit
Dengan pondasi yang kuat, Studio Tui optimistis melangkah ke babak baru. “Setiap tahun adalah sebuah chapter, dan kami ingin setiap chapter menjadi kisah yang abadi,” tutup Jos.