SJM Resorts, S.A. (SJM) terus memimpin upaya dalam mempromosikan Macau dan memperluas jangkauan wisatawan global. Selain mendukung berbagai inisiatif dari Kantor Pariwisata Pemerintah Makau (Macao Government Tourism Office), SJM juga telah menyelenggarakan serangkaian seminar internasional untuk memperkenalkan beragam pilihan wisata Macau di pasar-pasar utama.
Beberapa waktu lalu, SJM pun menggelar Jakarta Product Seminar, yang menjadi pemberhentian terbaru dalam rangkaian acara "The Legend of Macau" untuk pelaku industri perjalanan.
Bertempat di Jakarta, seminar ini melanjutkan kesuksesan dari acara serupa yang sebelumnya diadakan di Shenzhen, Shanghai, Beijing, Taiwan, Bangkok, Singapura, Tokyo, dan Malaysia.
Selama seminar, SJM memperkenalkan resor utama mereka, berbagai hotel, produk wisata, serta penawaran eksklusif dengan waktu terbatas kepada sekitar 100 peserta, termasuk agen perjalanan lokal, maskapai penerbangan, perencana MICE, dan klien korporat.
Daisy Ho, Managing Director of SJM, menyampaikan, Indonesia merupakan pasar internasional terbesar keempat bagi Macau dan menjadi fokus utama SJM di kawasan Asia Tenggara.
“Setelah seminar produk kami di Indonesia tahun lalu dan partisipasi dalam roadshow ‘Experience Macao’ pada bulan Mei, seminar ini menjadi kesempatan luar biasa untuk memperdalam kesadaran lokal tentang beragam pilihan wisata yang ditawarkan Macau sekaligus memperkuat kemitraan kami dengan para pemangku kepentingan industri di Indonesia,” tutur Daisy Ho, dalam keterangan resminya, dikutip Senin (16/12/2024).
Ia pun mengatakan, dengan peningkatan kunjungan wisatawan Indonesia sebesar 33% dari tahun ke tahun dalam tiga kuartal pertama tahun 2024, SJM sangat antusias untuk memperkenalkan produk pariwisata kelas dunia SJM kepada pasar yang penuh potensi ini.
“Mulai dari resor mewah hingga kalender acara budaya, festival, dan kuliner yang beragam dalam beberapa bulan mendatang, kami berharap dapat menyambut lebih banyak teman-teman dari Indonesia untuk menikmati pesona unik dan warisan budaya Macau,” sambung Daisy Ho.
Penawaran Eksklusif dengan Waktu Terbatas
SJM telah menghadirkan sejumlah paket eksklusif yang memberikan akses lengkap untuk akomodasi unik, pernikahan, dan opsi MICE.
Dalam seminar ini, para peserta mendapatkan informasi tentang berbagai paket hotel, seperti “Palazzo Versace Macau Experience Package”, serta paket-paket yang menawarkan layanan transportasi antara Macau dan Hong Kong, seperti “Escape-to-Macau Package” untuk Grand Lisboa Palace Macau dan THE KARL LAGERFELD MACAU.
Bagi keluarga, tersedia “Joyous Family Package” yang memberikan kesempatan untuk menikmati “SJM x Macau Cruise”, di mana pengunjung dapat mengagumi pemandangan indah kota Macau dan menikmati situs budaya serta warisan kota dari perspektif yang unik. Sementara itu, untuk pasangan yang merencanakan pernikahan dapat memanfaatkan paket pernikahan menarik yang menawarkan rebate sebesar 12%, layanan limousine Rolls Royce, serta perjalanan bulan madu senilai hingga MOP 63,388 (sekitar IDR 126.000.000).
Untuk pelaku bisnis, paket “Meet in Style” di Grand Lisboa Palace Resort Macau menghadirkan pengalaman MICE yang terintegrasi dan tanpa hambatan. Selain itu, SJM juga memperkenalkan manfaat keanggotaan eksklusif dari SJM Supreme Card, serta Air Macau Boarding Pass Offers yang memberikan berbagai keuntungan tambahan bagi para tamu.
Sebagai tambahan, tamu yang memesan paket akomodasi melalui agen perjalanan yang telah ditentukan (di antaranya, Top Holidays – P&E International Travel Co., Ltd. dan TIKET NETWORK PTE. LTD.) mulai dari tanggal 10 hingga 27 Desember akan mendapatkan complimentary room upgrades, seperti yang diumumkan dalam seminar.
Baca Juga: Sinergi JCB Indonesia dan Kobe Tourism Bureau Promosi Kunjungan Pariwisata