Perfetto Mozzarella, brand keju natural dari PT Sukanda Djaya, menghadirkan pengalaman kuliner bernuansa Italia melalui Perfetto Ristorante, sebuah perayaan cita rasa, kreativitas, dan kebersamaan keluarga Indonesia.

Acara ini digelar selama tiga hari di Tribeca Park, Central Park, dan sukses menarik perhatian pengunjung dari berbagai kalangan yang ingin membawa inspirasi kuliner berkualitas ke meja makan keluarga.

Perfetto Ristorante hadir sebagai respons terhadap pergeseran gaya hidup masyarakat Indonesia. Berdasarkan survei, 64% konsumen kini lebih memilih bersantap di rumah, namun tetap menginginkan momen istimewa dengan cita rasa setara restoran.

Di sisi lain, 57% masyarakat kini lebih menyukai bahan masakan yang praktis digunakan tanpa mengorbankan kualitas rasa.

Melihat tren tersebut, Perfetto Mozzarella ingin menjadi bagian dari solusi bagi keluarga Indonesia yang ingin berkreasi di dapur.

“Kami melihat antusiasme keluarga Indonesia untuk bereksperimen di dapur dan menciptakan momen spesial melalui hidangan. Perfetto Ristorante dirancang sebagai ruang eksplorasi kuliner yang menginspirasi, tidak hanya menampilkan hidangan, tetapi juga mengedukasi tentang cara memilih dan mengolah bahan berkualitas,” tutur Phillip Chen, President Director PT Sukanda Djaya, bagian dari PT Diamond Food Indonesia Tbk., Rabu (29/10/2025). 

Baca Juga: Resep Omurice dan Krim Keju ala Anchor, Opsi Menu MPASI Kaya Gizi