Jakarta kembali diramaikan oleh festival kecantikan paling dinanti, Oh Beauty Festival 2.0, yang resmi digelar di Pasaraya Blok M pada 30 Oktober–2 November dan 6–9 November 2025. Mengusung tema “In Full Bloom”, festival ini menjadi perayaan kemekaran industri kecantikan, fashion, wellness, dan gaya hidup yang semakin dinamis di Indonesia.
Lebih dari 200 brand lokal dan internasional turut ambil bagian, mulai dari sektor kecantikan, fashion, wellness, hingga kuliner.
Dan, selama dua pekan, pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas interaktif seperti talk show, workshop, games, hingga kelas olahraga seperti yoga dan easy run.
Menurut Rika Linata, Co-Founder Overheard Beauty Universe, tema In Full Bloom mencerminkan semangat pertumbuhan dan kolaborasi yang tengah berkembang pesat di industri kecantikan Indonesia.
“Kami ingin menjadikan Oh Beauty Festival sebagai wadah untuk merayakan pertumbuhan, baik dari sisi brand, creator, maupun audiens. Sekarang semuanya sedang mekar, dan kami ingin berbagi kemekaran itu bersama-sama,” papar Rika, saat press conference sekaligus opening ceremony Oh Beauty Festival, yang digelar di Mezzanine Area, Gedung A Pasaraya Blok M, Jakarta, Kamis (30/10/2025).
Rika menegaskan bahwa festival ini bukan sekadar ajang jual-beli produk, tetapi ekosistem yang mempertemukan seluruh elemen industri.
“Kami ingin festival ini menjadi ruang interaksi. Di sini brand bisa langsung bertemu audience dan creator, saling berkolaborasi dan belajar satu sama lain,” tambahnya.

Sementara itu, Co-Founder Overheard Beauty Universe lainnya, Rara Emiria, menyebut edisi Oh Beauty Festival kali ini terasa lebih spesial karena melibatkan banyak partner lintas sektor.
“Tahun ini kami berkolaborasi dengan banyak partner seperti Gojek dan CIMB Niaga melalui Octomobile. Ada juga matcha spot, ethnic share, hingga aktivitas olahraga seperti yoga. Karena sekarang tren kecantikan tidak hanya tentang penampilan luar, tapi juga gaya hidup sehat,” jelas Rara.
Ia berharap, kolaborasi lintas komunitas dan brand lokal ini dapat mendorong pertumbuhan industri kecantikan dan gaya hidup Indonesia agar semakin berdaya saing.
“Kami ingin acara seperti ini terus meningkatkan kreativitas brand-brand lokal dan UMKM agar bisa bersaing di kancah global,” tambah Rara.
Rika menambahkan, tahun ini menjadi momen spesial bagi Oh Beauty Festival karena digelar dua kali dalam setahun, dan ini jadi sesuatu yang jarang dilakukan festival serupa.
“Kalau bisa kami adakan setiap hari, kami akan senang sekali. Tapi tahun ini spesial karena bisa dua kali, jadi lebih banyak brand yang mendapat kesempatan tampil dan dikenal,” tukas Rika.
Adapun, Oh Beauty Festival ini terbagi ke dalam tiga zona utama, yakni Beauty Hall, The Closet, dan Bites Market, yang dapat diakses gratis oleh pengunjung. Setiap area menyajikan pengalaman unik, mulai dari makeup dan skincare, fashion dan athleisure, hingga kuliner kekinian di area GoFood Bites Market.
Baca Juga: Beauty Alert! K-Beauty Fest 2025 Kembali Digelar di Jakarta, Hadirkan 20+ Brand Premium Korea