Pada kesempatan yang sama, Herry Hendarta selaku Wakil Direktur Utama PT Sahabat Kota Wisata, menambahkan, "Kota Wisata Cibubur dipilih sebagai lokasi Living World pertama untuk township milik Sinar Mas Land dengan mempertimbangkan pasar yang besar dan terus mencatat pertumbuhan yang positif. Hadirnya Living World ini melengkapi proyek mixed-use yang dikembangkan oleh PT Sahabat Kota Wisata untuk memaksimalkan penataan konsep pemukiman, bisnis dan perdagangan, jasa, serta rekreasi di Indonesia khususnya di wilayah Timur Jakarta."

Berbagai brand ritel Kawan Lama Group hadir di Living World Kota Wisata Cibubur, seperti ACE, INFORMA, INFORMA ELECTRONICS, SELMA, KELS, Toys Kingdom, Pet Kingdom, ATARU, EYE SOUL, dan THYS. Selain itu, hadir beragam brand kuliner, di antaranya Chatime with Korean Snacks by Cupbop, Gindaco, Chatime Atealier, dan Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto. Deretan brand ternama lainnya seperti AEON, KKV, Kidzooona, Funworld & Funworld Bowling, Cinema XXI with IMAX, Gramedia, Sociolla, The Body Shop, Guardian, Digimap, The People Cafe, Gion Sushi, Optik Melawai, Samsung, dan Tous Les Jours juga turut hadir di Living World Kota Wisata Cibubur.

Living World Kota Wisata Cibubur juga mendukung pengembangan UMKM lokal melalui kolaborasi dengan Go!Market yang mengurasi lebih dari 25 UMKM kuliner lokal di kategori ice cream & dessert yang dapat dinikmati pada periode 15 Maret 2024 hingga 30 April 2024 di koridor main atrium, lantai ground. Selain kategori ice cream & dessert, Living World Kota Wisata Cibubur juga berkolaborasi dengan Samsaka Group (JIISCOMM) dengan menghadirkan lebih dari 30 UMKM kuliner lokal bertema Pasar Kangen Ramadan pada periode 20 Maret 2024 hingga 7 April 2024 di lantai 1.