Hydro Flask, merek botol minum ternama asal Oregon, Amerika Serikat baru saja mengumumkan kolaborasinya bersama seniman ternama, Yessiow. Mereka berkolaborasi dalam meluncurkan botol minum limited edition bertemakan Nature’s Wonders. Kira-kira apa saja ya keunggulannya?

Menyasar konsumen usia 20 hingga 35 tahun yang aktif, dinamis, dan memiliki kecintaan terhadap desain dan kualitas tinggi, Hydro Flask terus berupaya memberikan produk sesuai kebutuhan mereka. Kolaborasi ini merupakan wujud dari upaya Hydro Flask untuk tidak hanya menawarkan ketahanan dan fungsionalitas terbaik, tetapi juga menghadirkan desain stylish yang bisa menjadi koleksi istimewa bagi penggemarnya.

"Di sini, kami kerap menggandeng para artist untuk melahirkan desain baru yang bisa menjadi koleksi konsumen,” ujar Putra Septian Perdana, Brand Manager Hydro Flask Indonesia, saat peluncuran produk di Kota Kasablanka, pada Kamis (12/12/2024).

Baca Juga: Kisah Sukses Tehbotol Sosro: dari Jualan di Pasar, Kini Produk Minuman Ikonik Ini Mendunia

Di edisi kali ini, Hydro Flask x Yessiow meluncurkan empat varian warna botol minum berbed, yakni Indigo, Fir, Cascade, dan Moonshadow, masing-masing dengan kapasitas 21 oz. Tumbler Hydro Flask x Yessiow edisi terbatas ini dibanderol dengan harga Rp679 ribu. 

Seperti produk Hydro Flask lainnya, tumbler ini dilengkapi dengan jaminan garansi seumur hidup, yang menambah nilai lebih bagi konsumen yang menginginkan produk tahan lama dengan kualitas tinggi. Dengan kualitas tersebut, Hydro Flask terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang mengutamakan ketahanan produk dalam penggunaan sehari-hari.

Penjualan perdananya dapat ditemukan hanya di store Hydro Flask di Kota Kasablanka, Jakarta, hingga 20 Desember 2024. Setelah itu, produk ini akan tersedia di delapan store Hydro Flask lainnya di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Kisah Sukses Brand Corkcicle: Diciptakan di Garasi Kini Jadi Botol Minum Fenomenal yang Bergengsi

Sekadar informasi, Neliz Samala, Assistant Marketing Manager Hydro Flask Indonesia, menyebutkan bahwa strategi edisi terbatas ini selalu terbukti efektif dalam meraih perhatian konsumen. Bahkan, beberapa seri sebelumnya seringkali terjual habis dalam waktu singkat.

"Pendekatan ini memang terbilang ampuh setiap kali kami meluncurkan seri khusus. Beberapa seri bahkan tidak memerlukan waktu lama sampai sold out," tambah Neliz.

Sesuai dengan pendekatan limited edition yang diandalkan, tumbler Hydro Flask x Yessiow ini hanya diproduksi sebanyak 300 unit, menjadikannya produk yang sangat eksklusif.

Baca Juga: Sosok di Balik Lahirnya Tupperware, Produsen Wadah Makanan dan Minuman Favorit Emak-emak

Seri kali ini membawa tema yang mendalam, yakni hubungan manusia dengan alam. Desain yang ditampilkan dalam seri “Nature’s Wonders” mengajak konsumen merasakan kegembiraan menjelajahi alam terbuka, terhubung dengan sesama, dan menikmati keindahan alam.

Gaya desain yang ceria dengan warna-warna cerah, bentuk yang dinamis, dan karakter yang beragam, menjadi ciri khas karya Yessiow, yang dikenal karena pendekatannya yang playful dan penuh ekspresi.

“Setiap desain saya berusaha menghadirkan kegembiraan di alam terbuka dan menggambarkan bagaimana kita terhubung dengan alam serta sesama. Ini adalah cara saya menunjukkan kecintaan terhadap alam melalui seni,” ujar Yessiow, yang juga masuk dalam daftar tokoh muda Forbes 30 under 30.

Dengan peluncuran edisi terbatas ini, Hydro Flask semakin memperkuat posisinya di pasar tumbler premium, yang tidak hanya dikenal karena ketahanan dan fungsionalitas, tetapi juga karena desain-desain kreatif yang menjadi daya tarik tersendiri.