PT Nippon Indosari Corpindo Tbk (kode saham: ROTI), produsen roti dengan merek “SARI ROTI”, “SARI KUE”, dan “SARI CHOCO” pada Kuartal Ketiga tahun 2025 berhasil mencatatkan penjualan bersih konsolidasi hingga Rp971 miliar. Jumlah tersebut bertambah 6,6% dibandingkan kuartal sebelumnya (QoQ).
Sementara itu, Laba Bersih pada kuartal III tahun ini sebesar Rp65 miliar, naik 33,3% QoQ dibandingkan Rp49 miliar pada periode sebelumnya. Dengan hasil tersebut, kinerja keseluruhan ROTI hingga September 2025 meraih Total Penjualan Bersih Rp2,7 triliun dengan membukukan Laba Bersih sebesar Rp136,7 miliar.
Baca Juga: Kinerja Pegadaian Kuartal III/2025: Laba Bersih Naik 27,7% Yoy
"Pemulihan daya beli konsumen Indonesia masih menjadi tantangan terbesar tahun 2025. Namun, tren volume permintaan produk roti dan kue yang mulai meningkat sejak awal kuartal kedua berlanjut ke kuartal ketiga dipercaya menjadi momentum pertumbuhan hingga penghujung kuartal keempat dan menyongsong tahun 2026," sebagaimana dikutip dari keterangan tertulis ROTI di Jakarta, Jumat (31/10/2025).
Perusahaan mengaku tetap berkomitmen dalam melakukan investasi secara strategis pada produk dan inovasi usaha untuk beradaptasi dengan preferensi konsumen yang dinamis sehingga mendorong pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan atau sustainable growth. Salah satu pengembangan bisnis yang dilakukan adalah melalui PT Javasari Mitra Prima, entitas anak usaha ROTI yang baru didirikan tahun lalu. Saat ini, perusahaan tersebut telah berhasil memasok berbagai produk roti, kue, dan pastries segmen premium untuk flagship store “JAVASARI” yang berlokasi di kawasan Kebayoran Baru.
 
                 
            
             
         
                         
                         
                         
                         
                         
                         
                         
                         
                         
                         
                                 
                             
                             
                             
                             
                             
                             
                             
                            