Adapun menu yang disajikan di antaranya adalah:
1. Brioche au Craquelin (Matcha, Ube, dan Creamy)
2. Pralinet Croissant Almond
3. Coklat Pistachio Ekor Lobster
Lebih mengejutkan lagi, menu dari brand terbaru Kenangan Brands ini memiliki harga yang sangat terjangkau alias ramah di kantong. Mulai dari harga Rp25 ribu saja, para pengunjung bisa merasakan sensasi kelezatan varian croissant hingga roti brioche buatan chef berketurunan Prancis yang sudah menekuni bidang roti selama hampir 10 tahun itu.
“Untuk harga, kami mulai dari Rp25 ribu sampai dengan Rp40 ribu-an,” ujar Edward dalam Exclusive Launch Kenangan Event of Kenangan Boulangerie, di Kenangan Heritage Sennayan City, Rabu (5/4/2024).
Seluruh menu yang tersedia di Kenangan Boulangerie diracik dan dikembangkan oleh Chef Thomas Meneau bersama dengan tim R&D Kenangan Brands. Secara total, Kenangan Boulangerie memiliki 17 pilihan menu yang semuanya dibuat secara personal dan dikurasi untuk kepuasan pelanggan.
“Tidak ada hal yang lebih menarik daripada menjelajahi keunikan citarasa di berbagai belahan dunia. Inilah yang menjadi inspirasi dari setiap pilihan menu yang saya sajikan di Kenangan Boulangerie,” kata Thomas
“Saya harap, para pelanggan dapat menikmati setiap roti di Kenangan Brands dan merasakan keunikannya ketika citarasa Asia dipadukan dengan makanan yang berasal dari Eropa, khususnya tanah air saya, Prancis,” imbuh Meneau, Executive Chef Kenangan Brands
Kenangan Boulangerie yang baru resmi diluncurkan ini nantinya akan hadir secara bertahap di seluruh toko Kenangan Signature di Indonesia. Melalui Kenangan Boulangerie, Kenangan Brands ingin menghadirkan produk roti berkualitas tinggi dan nikmat untuk dinikmati bersama minuman kopi favorit para konsumen.