Festival pemasaran terbesar di Jakarta, Jakarta Marketing Week (JakMW) kembali diselenggarakan untuk ke-13 kalinya. Di tahun ini, MCorp melalui tema “Global City for Impact” menghadirkan The 13th Annual Jakarta Marketing Week 2025 sebagai langkah untuk menyongsong Jakarta sebagai kota global yang memberikan dampak berkelanjutan bagi dunia.
JakMW 2025 hadir sebagai platform kolaboratif lintas sektor yang tak hanya merayakan semangat pemasaran, tetapi juga sebagai wadah untuk membahas masa depan secara lebih menyeluruh dan strategis.
Mengusung tema besar “Global City for Impact”, JakMW 2025 mengajak berbagai pemangku kepentingan untuk memandang kota Jakarta sebagai kota global yang memberikan dampak berkelanjutan bagi dunia.
Seluruh rangkaian acara dikembangkan berdasarkan lima pilar keberlanjutan, yakni People, Prosperity, Planet, Peace, dan Partnership. Di mana merupakan bagian dari kerangka berpikir yang mencerminkan tantangan dan peluang Kota Jakarta ke depan.
“Tema Global City for Impact kami pilih karena Jakarta tidak bisa lagi dibangun hanya memperhitungkan satu aspek saja. Diperlukan ukuran yang lebih komprehensif mulai dari People, Prosperity, Planet, Peace, hingga Partnership agar Jakarta benar-benar bisa memberikan kontribusi nyata di panggung Global,” ujar Group CEO MCorp, Taufik, dalam sesi Press Conference Opening JakMW 2025 di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Rabu (21/5/2025).
Baca Juga: Seberapa Efektif Penggunan Influencer Marketing dalam Mempromosikan Pariwisata Indonesia?
Di samping itui, PAM Jaya, penyedia layanan air minum perpipaan, sebagai kolaborator untuk JakMW 2025 menyoroti pentingnya keberlanjutan sumber daya vital seperti air bersih dalam membangun Jakarta sebagai kota global yang berkelanjutan.