Brand kecantikan Korea, barenbliss (BNB), resmi menggandeng grup idol Hearts2Hearts sebagai Brand Ambassador terbarunya di Indonesia. Untuk merayakan kolaborasi ini, BNB menghadirkan promo spesial berupa diskon hingga 50% serta photocard eksklusif Hearts2Hearts di setiap pembelian Lipcerin di Shopee, berlaku mulai 16 hingga 22 Juli 2025.

Daniel Minardi, Director of Business Partnership Shopee Indonesia, mengungkapkan antusiasmenya terhadap kolaborasi barenbliss dan Hearts2Hearts. Menurutnya, kerja sama ini bukan hanya soal penawaran produk kecantikan, tetapi juga menghadirkan pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan bagi para pengguna Shopee.

“Shopee sangat senang bisa menjadi bagian dari kolaborasi seru antara BNB dan Hearts2Hearts. Ini bukan sekadar peluncuran produk, tapi juga momen spesial yang mempertemukan kreativitas, semangat, dan cinta dari para penggemar,” tutur Daniel, dalam keterangan resminya, Kamis (17/7/2025).

Ia menambahkan, adanya photocard eksklusif dalam setiap pembelian Lipcerin di Shopee diharapkan dapat menambah keseruan belanja para penggemar.

“Lewat kejutan istimewa berupa Photocard eksklusif BNB x Hearts2Hearts di setiap pembelian Lipcerin, kami berharap bisa menambah keceriaan pengalaman belanja para pengguna Shopee,” lanjut Daniel.

Di kesempatan yang sama,  Dwi Agusti Maulidiya (Tia), Public Relations Manager barenbliss Indonesia, mengungkapkan, kolaborasi ini menandai langkah baru barenbliss dalam mengajak para BNBae – sebutan penggemar BNB – untuk berani mengekspresikan gaya personal mereka.

“Terinspirasi oleh keindahan unik setiap wanita, barenbliss membawa filosofi Chase The Style! yang mendorong perempuan untuk mengeksplorasi tampilan natural hingga playful tanpa takut mengekspresikan diri,” beber Tia.

Tia melanjutkan, kolaborasi ini juga sejalan dengan filosofi barenbliss yang merayakan keunikan dan kebebasan berekspresi setiap individu.

“Kami sangat gembira menyambut Hearts2Hearts ke dalam keluarga barenbliss. Energi muda dan gaya unik mereka sangat selaras dengan filosofi barenbliss ‘Joyful Clean Beauty’ dan nilai-nilai inti Bare Essentials, Nature Inspired, dan Bliss Moments kami,” ujar Tia.

Ia menambahkan, barenbliss percaya para BNBae akan menyukai kolaborasi spesial ini karena dapat menjadi inspirasi untuk tampil lebih percaya diri.

 “Kami percaya BNBae akan menyukai apa yang kami siapkan bersama Hearts2Hearts. Dengan rangkaian produk kami yang semakin lengkap dan pilihan warna yang beragam, proses menemukan gaya yang membuatmu nyaman dan percaya diri kini menjadi lebih menyenangkan dan penuh eksplorasi," terang Tia.

Baca Juga: Lebih dari Sekadar Lip Product, barenbliss Luncurkan Lipcerin dengan Formula Lengkap, Cek di Sini!

Mengenal Hearts2Hearts

Hearts2Hearts merupakan grup idol rookie asuhan SM Entertainment yang debut pada 24 Februari 2025 dengan single album The Chase. Beranggotakan CARMEN, JIWOO, JUUN, STELLA, YUHA, A-NA, IAN, dan YE-ON, grup ini langsung mencuri perhatian dengan vokal memukau, koreografi energik, dan visual menawan.

Lagu debut mereka, The Chase, mengusung konsep percaya diri dengan sentuhan misterius ala Alice in Wonderland, menampilkan formasi koreografi berbentuk bunga yang kuat dan ikonik.

Selain The Chase, Hearts2Hearts juga merilis Butterflies, lagu R&B dengan bassline unik dan harmonisasi vokal yang mempertegas ciri khas SM Entertainment.

Tidak butuh waktu lama bagi mereka untuk menorehkan prestasi: Hearts2Hearts meraih penghargaan Best New Artist of The Year di Asia Star Entertainer Awards (ASEA) 2025 dan mendapatkan nominasi di berbagai ajang musik bergengsi lainnya.

Grup ini menjadi girl group baru pertama SM dalam lima tahun sejak aespa, sekaligus debut setahun setelah NCT WISH. Keunikan mereka semakin lengkap dengan latar belakang multikultural; salah satunya CARMEN, yang lahir di Indonesia, dan STELLA, keturunan Korea-Kanada.

Dengan energi muda, konsep fresh, dan pesan empowerment yang mereka usung, Hearts2Hearts diyakini mampu merepresentasikan semangat barenbliss dalam menghadirkan “Beauty in Joy” bagi seluruh BNBae di Indonesia. Kolaborasi ini bukan hanya tentang produk, melainkan ajakan untuk menciptakan tren kecantikan versi diri sendiri.

“Melalui kampanye bersama Hearts2Hearts, kami ingin menginspirasi semua BNBae untuk berani bereksperimen, menemukan identitas kecantikan pribadi, dan mengekspresikan gaya mereka dengan percaya diri,” tutup Tia.

Baca Juga: Star-Glazing Steel Lipcerin, Lip Product Revolusioner dari barenbliss yang Rawat dan Percantik Bibir Sekaligus