Fres & Natural, pemimpin pasar cologne dari WINGS Group, kembali mencuri perhatian generasi muda lewat inovasi terbarunya.
Mengusung semangat percaya diri dan aktif, Fres & Natural memperkenalkan Fres & Natural with BT21 Collection: My Unifres di ajang LaLaLa Festival 2025, salah satu festival musik internasional terbesar di Indonesia.
Menghadirkan aroma teh segar, varian terbaru ini memberikan sensasi fresh bagi para penikmat musik yang mayoritas anak muda.
Inspirasi wangi unik ini datang dari tradisi minum teh di Indonesia yang sarat makna kebersamaan dan kehangatan, layaknya momen seru bersama sahabat.
“Selama lebih dari dua dekade, Fres & Natural setia menemani perjalanan perempuan remaja hingga awal dewasa, termasuk di momen favorit seperti festival musik. Kini kami hadir dengan aroma teh yang ringan, natural, dan nyaman dipakai sehari-hari,” tutur Mita Ardiani, Marketing Manager Personal Care Category WINGS Group, dalam keterangannya, Senin (25/8/2025).
Mita menambahkan, selaras dengan semangat “Be Fresh, Spread More Love”, Fres & Natural percaya bahwa kesegaran mampu menularkan energi positif serta mendorong generasi muda mengekspresikan diri dengan lebih bebas.
“Dengan kesegaran, kita tidak hanya merasa percaya diri, tapi juga menularkan vibe positif yang membuat lingkungan sekitar lebih penuh cinta,” ujar Mita.
Baca Juga: Luncurkan Parfum Eau de Toilette, Fres & Natural Gandeng El Rumi sebagai Boyfres
Selain menghadirkan My Unifres, Fres & Natural juga mempersembahkan tiga varian lain yang dirancang sesuai karakter remaja Indonesia.
Ada Yellow in Luv dengan aroma fresh yang energizing, pas untuk mereka yang gemar hangout bersama teman. Lalu, Persona Blush yang menghadirkan wangi manis atraktif, cocok menemani momen santai bersama sahabat.
Sementara itu, Love Yourself menawarkan sensasi wangi mewah dan classy, serasi digunakan di momen-momen spesial.
Nah Growthmates, kemeriahan peluncuran My Unifres semakin meriah dengan penampilan DJ Dipha Barus yang membawakan semangat kampanye Spread More Luv.
Pengunjung dimanjakan dengan pembagian ratusan produk Fres & Natural serta es krim gratis, sementara area photobooth cantik menjadi spot favorit untuk mengabadikan momen bersama sahabat.
Tak hanya itu, Fres & Natural juga mengajak para bestie mengikuti perjalanan seru Fres Day Out bersama konten kreator favorit. Caranya dengan ikut kompetisi konten di media sosial pada periode 1 September – 20 Oktober 2025, detailnya bisa dilihat di Instagram @fresnnatural_id.
Bagi yang belum sempat mencoba di LaLaLa Festival, Fres & Natural My Unifres sudah tersedia di berbagai e-commerce dan toko terdekat.
Ke depan, Fres & Natural berkomitmen terus menghadirkan inovasi wewangian yang dipersonalisasi sesuai karakter remaja Indonesia, sejalan dengan semangat WINGS Group menghadirkan kebaikan yang dapat diakses semua orang demi kehidupan yang lebih baik: Life Keeps Getting Better.
“Dengan inovasi yang terus kami hadirkan, kami ingin setiap remaja Indonesia merasakan bahwa hidup bisa semakin segar, penuh cinta, dan pastinya ‘Life Keeps Getting Better’,” tutup Mita.
Baca Juga: Segar Maksimal! JASJUS Luncurkan Varian Kelapa Muda yang Kaya Vitamin C