PT Bank CIMB Niaga Tbk berkomitmen untuk memberikan pelayanan perbankan yang optimal sepanjang periode libur Natal dan tahun baru 2025 (Nataru). Dalam hal ini, CIMB Niaga akan mengoptimalkan layanan perbankan digital sebagai alternatif transaksi saat operasional kantor cabang konvensional libur pada Kamis dan Jumat (25-26 Desember 2025), serta Kamis (1 Januari 2026).

Chief of Network & Digital Banking CIMB Niaga, Budiman Tanjung, mengungkapkan bahwa komitmen tersebut diimplementasikan CIMB Niaga melalui berbagai beragam kanal layanan digital yang dapat diakses sepanjang periode libur, mulai dari aplikasi dan website OCTO, Digital Lounge, hingga layanan Video Banking di sejumlah Digital Branch. Sementara itu, nasabah korporasi tetap dapat memanfaatkan layanan BizChannel@CIMB dan BizChannel@CIMB Mobile.

Baca Juga: Bank Indonesia Ungkap Alasan Kredit Perbankan Tumbuh Melambat: Demand Rendah, Pelaku Usaha Wait and See

"Dengan dukungan ekosistem layanan digital yang lengkap tersebut, CIMB Niaga memastikan kebutuhan transaksi perbankan nasabah tetap terpenuhi dari mana saja dan kapan saja selama libur Nataru," ungkapnya pada Selasa (23/12/2025).

Lebih lanjut, Budiman mengatakan bahwa selain memastikan kesiapan layanan digital serta ketersediaan uang tunai di seluruh mesin ATM dan CRM yang tersebar di berbagai area publik, CIMB Niaga juga menghadirkan berbagai promo menarik untuk melengkapi kebutuhan nasabah selama momen spesial akhir tahun. Dengan spirit Work From Heart (WFH), CIMB Niaga berkomitmen untuk mendampingi nasabah agar tetap dapat merayakan momentum spesial dengan dukungan layanan perbankan yang optimal.

"Kami juga menghadirkan rangkaian Promo Year End 2025 yang dirancang untuk mendukung kebutuhan liburan, belanja, dan mobilitas nasabah," tambahnya.

Promo unggulan tersebut mencakup penawaran hotel dan perjalanan dengan keuntungan hingga jutaan rupiah, promo gadget dan elektronik dengan cicilan 0% hingga 24 bulan serta cashback menarik, hingga berbagai promo belanja akhir tahun seperti groceries, furnitur, fashion, dan lifestyle di merchant lokal maupun nasional. Informasi lengkap mengenai rangkaian promo akhir tahun CIMB Niaga dapat diakses melalui cimb.id/promo-yearend2025.

Kesiapan layanan operasional

Budiman menjelaskan, untuk memaksimalkan layanan kepada nasabah pada hari kerja di akhir tahun, CIMB Niaga menyesuaikan jadwal operasional di kantor cabang konvensional. Pada tanggal 19, 22, 23, 24, 29, dan 30 Desember 2025, cut off time untuk RTGS dan SKN-BI tersedia hingga pukul 15.00 WIB. Sementara untuk 31 Desember 2025, cut off time RTGS dan SKN-BI diperpanjang hingga 17.00 WIB dan melayani penerimaan negara sampai minimal pukul 17.00 waktu setempat.

Baca Juga: Mengulik Inisiatif Keberlanjutan CIMB Niaga melalui Gerakan The Cooler Earth 2025

Sedangkan, pada Kamis & Jumat, 25-26 Desember 2025, dan Kamis, 1 Januari 2026, seluruh kantor cabang konvensional CIMB Niaga tidak beroperasi. Layanan kantor cabang konvensional akan kembali beroperasi sesuai jadwal yang berlaku pada Jumat, 2 Januari 2026 setelah libur Tahun Baru.

Adapun Digital Lounge CIMB Niaga khususnya yang berada di kawasan Mall akan tetap beroperasi selama libur Nataru 2026 mengikuti jadwal yang berlaku. Bagi nasabah yang memerlukan informasi atau penjelasan terkait layanan dan produk CIMB Niaga, juga dapat mengakses Layanan Contact Center CIMB Niaga 14041 atau website www.cimbniaga.co.id.

“Sebagai bank yang selalu mengutamakan nasabah, kami senantiasa memastikan di momen Nataru ini layanan perbankan CIMB Niaga dapat diakses dengan optimal. Mewakili manajemen CIMB Niaga kami mengucapkan selamat Hari Raya Natal 2025 dan Tahun Baru 2026 untuk seluruh nasabah, semoga tahun 2026 membawa harapan, keberkahan, dan kebaikan untuk kita semua sejalan dengan purpose kami, Advancing Customers and Society,” ujar Budiman.