Selama lebih dari 90 tahun, Ariston Group konsisten menghadirkan solusi kenyamanan bagi jutaan rumah tangga di berbagai belahan dunia melalui inovasi produk berkualitas tinggi yang mengutamakan efisiensi dan keandalan.
Di Indonesia, komitmen tersebut tidak hanya diwujudkan melalui pengembangan teknologi pemanas air modern, tetapi juga lewat berbagai inisiatif yang semakin mendekatkan Ariston dengan masyarakat.
Salah satunya diwujudkan melalui kampanye Hot Water Comfort Provided by Ariston. Sebelumnya, kampanye ini telah sukses menghadirkan pengalaman kenyamanan air hangat di berbagai villa dan akomodasi premium di Bali.
Melalui inisiatif tersebut, Ariston turut berkontribusi dalam meningkatkan standar kenyamanan sektor pariwisata dengan menghadirkan solusi water heater yang hemat energi, andal, serta dirancang untuk kebutuhan operasional yang intensif.
Setelah sukses di ranah hospitality, kini Ariston memperluas jangkauan kampanyenya ke gaya hidup aktif dan sehat dengan mendukung olahraga yang tengah berkembang pesat di kalangan urban, yakni padel. Ekspansi ini diwujudkan melalui kolaborasi dengan Centercourt Club Permata Hijau serta penyelenggaraan Ease Padel Tournament powered by Ariston.

“Melalui dukungan terhadap olahraga padel, kami ingin memperkuat pesan bahwa kenyamanan bukan hanya dirasakan di rumah, tetapi juga bisa menjadi bagian dari gaya hidup aktif masyarakat modern,” ungkap David Karlowee, Ecommerce & Marketing Director Ariston Indonesia, saat ditemui di Centercourt Club Permata Hijau, Jakarta, Sabtu (6/12/2025).
“Kami melihat olahraga ini tumbuh pesat dan kami turut ingin memberikan nilai Ariston, yaitu menghadirkan comfort di setiap momen,” tambah David.
Sebagai bentuk dukungan nyata, Ariston menghadirkan enam unit water heater elektrik yang dipasang di seluruh area kamar mandi Centercourt Club Permata Hijau, mulai dari VIP Room, kamar mandi pria dan wanita, hingga area gabungan di lantai atas. Kehadiran fasilitas ini memastikan para pemain dapat merasakan langsung kenyamanan mandi air hangat setelah berolahraga.
“Setelah berolahraga, kenyamanan mandi air hangat menjadi bagian penting dari proses relaksasi tubuh. Kami ingin memastikan pengalaman itu bisa dirasakan langsung oleh para pemain padel melalui produk Ariston,” tutur Nanda Primiadhini, Trade Marketing & Communication Manager Ariston Indonesia.
Baca Juga: Ariston Luncurkan Lini terbaru Water Heater SLIM 3 dan AC Perdananya ‘Kios Series’
Menurut Nanda, kehadiran unit water heater ini menjadi simbol perluasan peran Ariston, dari penyedia kenyamanan di rumah menjadi mitra gaya hidup aktif yang menyeluruh.
Tak hanya menghadirkan fasilitas, Ariston juga menyelenggarakan Ease Padel Tournament yang diikuti oleh 72 pasangan atau total 144 peserta dalam tiga kategori pertandingan.
Rangkaian acara dimulai dari Opening Ceremony, dilanjutkan Group Stage, hingga Celebrity Fun Match yang menghadirkan sejumlah figur publik dan influencer seperti Davina Karamoy, Kezia Clarita, Kamal Rasyid, dan Sahil Mulachela.

Selain pertandingan, turnamen ini turut dimeriahkan dengan berbagai Brand Activation Activity yang memungkinkan peserta dan pengunjung untuk mengenal lebih dekat produk-produk Ariston, mengikuti tantangan ringan, serta berpartisipasi dalam beragam aktivitas interaktif.
Melalui suksesnya penyelenggaraan turnamen ini, lanjut Nanda, Ariston tidak hanya menegaskan posisinya sebagai penyedia solusi kenyamanan rumah, tetapi juga memperluas perannya sebagai pendukung gaya hidup sehat dan aktif.
“Ease Padel Tournament by Ariston menjadi bukti bahwa inovasi teknologi dan semangat olahraga dapat berpadu harmonis, menghadirkan pengalaman yang menyenangkan sekaligus menginspirasi masyarakat untuk menjalani hidup yang lebih sehat, aktif, dan nyaman,” pungkas Nanda.
Baca Juga: Ariston Perkuat Posisi Market Leader dengan Inovasi Produk Water Heater Hemat Energi