Sepatu dan pelari bak satu kesatuan yang tak bisa terpisahkan. Pasalnya, kenyamanan dan keamanan pelari hadir dari sepatu yang ia kenakan. Sejalan dengan hal tersebut, Alo, brand fesyen dan gaya hidup terkemuka di Indonesia kembali meluncurkan sepatu lari yang memiliki fitur-fitur terbaik bagi penggunanya, Alo Runner.

Mengawali jejak permulaan Alo yang transformatif di dunia lari, sneaker terbaru ini merupakan perwujudan komitmen brand terhadap kesejahteraan holistik dan mindful movement.

Peluncuran ini memungkinkan pelari untuk mengeksplorasi kondisi meditatif dan manfaat kesehatan mental yang ditawarkan oleh lari, baik di jalan, lintasan setapak, pantai, atau lintasan lari. Olah raga lari lebih dari sekadar gerakan pada kaki; kegiatan ini merupakan sebuah journey yang terus mendorong demi sebuah kemajuan.

Koleksi perdana Alo Runner merupakan perpaduan sempurna antara performa, gaya, dan mindfulness. Diciptakan secara profesional dengan fitur-fitur luar biasa, sepatu sneakers ini dirancang untuk meningkatkan pengalaman berlari--memadukan gaya dengan fungsi secara sempurna. Setiap langkah diresapi dengan mindfulness, harmonisasi, dan daya makin wujudkan esensi dedikasi Alo terhadap kesehatan dan gerakan penuh inspirasi.

Baca Juga: Teknologi Pembuatan Insole Sepatu untuk Menunjang Kesehatan dan Kenyamanan Kaki Penggunanya

Fitur yang tersedia:  

  • Mesh berlapis ganda untuk sirkulasi udara (breathable) pada bagian atas dirancang untuk mengoptimalkan aliran udara dan terbuat dari 70% bahan daur ulang
  • Midsole dengan kepadatan ganda dinamis untuk dampak mulus, respon tinggi, dan kenyamanan optimal
  • Bantalan tumit untuk berikan dukungan stabilitas dan struktur
  • Detail reflektif guna menangkap cahaya untuk visibilitas dan gaya.
  • Grip pods sol luar multi-medan tawarkan traksi tumit-ke-kaki di trek, jalan, dan pasir
  • Stabilizing heel clip berikan stabilitas dan sokongan pokok.

"Kami sungguh bersemangat untuk meluncurkan Alo Runner. Lari adalah meditasi bergerak. Dengan sneakers ini, tujuan kami adalah untuk menginspirasi orang-orang dari  berbagai latar belakang untuk segera bersepatu dan mengejar sensasi kebahagiaan pelari (runner’s high). Di Alo, misi kami adalah untuk menghadirkan wellness dan mindfulness bagi komunitas kami, dan Alo Runner merupakan manifestasi dari visi tersebut. Kami merancang untuk menajamkan fokus pada napas, bergerak dengan intensi, dan merasakan kejernihan dan kegembiraan yang kuat yang dapat menyegarkan kembali pola pikir kita,” ungkap Danny Harris, Co-CEO dan Co-Founder Alo kepada Olenka pada Rabu (11/09/2024).

Kampanye ini menandakan peran perdana Alo dalam dunia lari yang memadukan warisan yoga Alo dengan nilai fokus pada relasi kuat antara napas dan gerakan. Dengan merangkai narasi tentang transformasi pribadi melalui lari, Alo menciptakan sebuah ruang unik di pasar yang menjembatani kesenjangan antara yoga dan lari.

Baca Juga: Tips Pilih Sepatu Tenis yang Tepat, Bikin Olahraga Makin Nyaman

Menampilkan Joe Burrow, Mathew Noszka, Jordan Rand, dan Rayna Vallandingham, kampanye Alo Runner memperkuat komitmen terhadap keselarasan pikiran-tubuh melalui rangkaian cerita otentik, visualisasi memikat, dan penekanan pada latihan pernapasan membawa Alo ke dalam hati dan pikiran pelari di mana pun.

Sepatu Alo Runner tersedia dalam warna sleek black dan crisp white, tawarkan perpaduan sempurna antara gaya dan fleksibilitas. Dengan harga Rp3.499.000, sneakers yang wajib dimiliki ini akan meningkatkan performa lari ke jenjang yang lebih tinggi. Produknya juga telah tersedia mulai dari tanggal 05 September 2024 di gerai di Senayan City lantai 1 dan Plaza Indonesia Level 2, serta bisa dipesan secara daring melalui https://aloyoga.co.id/.