PT Bank Neo Commerce Tbk (BNC), bank berbasis digital yang menganut open ecosystem, konsisten melakukan kolaborasi dengan berbagai mitra perusahaan, brand, dan komunitas untuk meningkatan inklusi dan literasi keuangan masyarakat di Indonesia.

Teranyar, Bank Neo Commerce berkolaborasi dengan tujuh brand sekaligus dalam event neobank Super WOWmen yang diselenggarakan untuk memeriahkan International Women’s Day pada tanggal 8 Maret 2024 lalu di Kantor Pusat BNC di Jakarta. Kegiatan ini terselenggara berkat kolaborasi dengan LEKA, Goute, Colette Lola, Sasa, Kepala Djenggot, Jaringan Prima, dan Nawakara Security Solutions.

Baca Juga: 5 Cara Efektif untuk Meningkatkan Literasi Keuangan, Termasuk Rajin Menabung dan Berinvestasi!

"Secara konsisten dan berkelanjutan, BNC kerap berkolaborasi dengan berbagai mitra perusahaan, brand, dan juga komunitas untuk bersama-sama memberikan informasi dan edukasi keuangan kepada masyarakat. Kami percaya, percepatan laju pertumbuhan inklusi dan literasi keuangan dapat tercapai dengan sinergi," terang Pejabat Sementara (Pjs.) Direktur Utama PT Bank Neo Commerce, Tbk, Aditya Windarwo, dikutip Kamis (28/3/2024).

Event neobank Super WOWmen dihadiri oleh para anggota komunitas dan para follower Instagram Bank Neo Commerce yang hadir dalam talkshow bertajuk Money Lessons I wish I Knew in My 20s. Pembicara pada talkshow tersebut merupakan para perempuan berprestasi yang memberikan banyak tips dan masukan berdasarkan pengalaman pribadi untuk membantu kaum perempuan mengelola keuangan secara lebih cermat di usia produktif 20 tahunan. Pembicara yang hadir ialah Nadia Harsya (Financial Planner), Giok Kinski (News Anchor dan Pengusaha), Chiquita Hindarto (Head of Corporate Secretary Nawakara Security Solutions), dan Melvina Valencia (Head of Digital Operation Division BNC).

Atas dedikasinya, BNC mendapatkan penghargaan sebagai Bank Teraktif dalam Kegiatan Literasi Keuangan di ajang LPS Awards 2024. Tak hanya itu, terbaru, Marketeers menganugerahkan Integrated Community Marketing kepada BNC di ajang Marketeers OMNI Brands of The Year 2024 yang diselenggarakan pada 13 Maret lalu.

Tidak berhenti di situ, pada bulan Ramadan tahun ini, BNC juga kembali melakukan kolaborasi bersama dengan Jaringan PRIMA untuk peningkatan inklusi keuangan dengan mengajak para nasabah berbagi dengan memberikan bingkisan Lebaran kepada tujuh anak asuh di panti asuhan melalui program "7 Hari Kebaikan Bersama PRIMA".

"BNC akan terus berinovasi dengan berbagai kegiatan yang dilakukan. Kami bersyukur berbagai upaya kami ini mendapatkan perhatian dan pengakuan dari berbagai pihak melalui beberapa penghargaan yang BNC terima. Sebagai bank dengan layanan digital yang memiliki sebaran nasabah yang luas, kami merasa bertanggung jawab untuk memberikan edukasi dan pemberian informasi yang tepat sasaran bagi mereka dan bagi masyarakat umum agar lebih paham tentang perkembangan terkini mengenai keuangan dan perbankan," tutup Aditya.