The Shoppes di Marina Bay Sands memberikan layanan belanja pribadi eksklusif, yaitu layanan Personal Shopping, khusus bagi para pelanggan VIP. The Shoppes menambah penawarannya dengan berkolaborasi bersama 80 merek premium dan mewah untuk menciptakan pengalaman berbelanja yang dipersonalisasi.

Layanan Personal Shopping, yang hanya tersedia melalui undangan khusus dari The Shoppes, ini dirancang secara eksklusif untuk memenuhi berbagai selera dan preferensi–seperti merek fashion mewah dunia Ralph Lauren dan Bottega Veneta, merek arloji dan perhiasan Chaumet dan Van Cleef & Arpels, merek kecantikan ternama La Mer dan Jo Malone London, serta merek pakaian anak, yaitu Gucci Kids dan Young Versace.

Baca Juga: Nutrilon Royal Flagship Store Hadir di Raja Susu, Beri Pengalaman Belanja Menyenangkan dan Eksklusif Bagi Ibu

"Layanan Personal Shopping yang baru saja diluncurkan kembali ini merupakan perpanjangan dari visi kami untuk terus memperkuat hubungan dengan para pelanggan kami yang bernilai tinggi. Penawaran eksklusif ini dirancang agar menarik dan autentik, diperkaya dengan layanan hospitality yang personal, mengutamakan keinginan dan kebutuhan spesifik setiap pelanggan," jelas Hazel Chan, Senior Vice President of Retail at Marina Bay Sands, dikutip dari keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Kamis (3/10/2024).

Sebelum kunjungan, pembeli akan diajak untuk mengisi formulir online berupa preferensi pengalaman berbelanja yang diinginkan–baik itu Understated Luxury, Statement Luxury, Luxury of Freedom, maupun Curated Luxury– untuk kemudian dilanjutkan dengan pembeli yang akan memberikan informasi terkait preferensi penataan gaya dan merek favorit mereka. Setibanya di lokasi, perjalanan dilalui dengan menaiki buggy pribadi yang disediakan oleh tim Retail Concierge dan disambut dengan layanan tambahan seperti champagne dan kudapan ringan di ruang privat secara eksklusif.

The Shoppes Tampilkan Berbagai Konsep Baru

Pada bulan April lalu, Maison Valentino meresmikan butik Valentino yang telah direnovasi dengan luas lebih dari 270-meter persegi. Terinspirasi dari keramahtamahan Italia, butik ini merepresentasikan identitas Maison Valentino sebagai Maison de Couture melalui desain interior yang selaras dengan pendekatan artisanal dan estetika dari merek tersebut. Elemen desain meliputi lantai yang terdiri dari marmer Botticino dan Sahara Noir green onix merepresentasikan motif geometris yang ikonis, ditambah lantai kayu hitam, palet material eklektik, serta detail yang terinspirasi oleh bangunan Romawi.

Sementara itu, Burberry meluncurkan butik dupleks yang telah diperbarui dengan interior elegan, termasuk meja kayu pahatan yang dirancang secara khusus oleh seniman Casey McCafferty. Instalasi dinding berlapis kain adalah karya seniman tekstil Inggris Tom Atton Moore. Jendela butik terinspirasi dari pemandangan Inggris yang merefleksikan warisan eksplorasi luar ruangan Burberry. Display di butik ini dibuat dengan menggunakan potongan tekstil dari koleksi Musim Dingin 2024.

The Shoppes juga menyambut merek Italia, MARNI, yang meluncurkan butik pertamanya di Asia Tenggara pada bulan Juli. Konsep gerai baru ini, yang dikembangkan oleh Creative Director Francesco Risso dengan kerja sama tim arsitektur internal MARNI, menampilkan koleksi pakaian dan aksesori wanita. Desainnya meliputi eksterior yang menampilkan logo MARNI dari baja yang disinari lampu latar dan permukaan gading yang bergelombang lembut, menggambarkan pergerakan air yang dinamis.

Merek jam tangan asal Swiss, Rado, membuka kembali butiknya dengan desain baru yang berfokus pada pengalaman 'Master of Materials'. Penekanannya pada garis bersih (clean lines) dan permukaan mengkilap dengan nuansa berwarna perunggu mengekspresikan semangat inovatif yang hangat dan kesadaran desain merek ini.

Tim Ho Wan juga baru-baru ini meluncurkan pengalaman bersantap mewah, Tim Ho Wan PEAK. Restoran ini menyajikan rangkaian pilihan makanan panggang Kanton khas yang dikurasi secara eksklusif oleh para ahli panggang tradisional terkemuka dengan pengalaman lebih dari 30 tahun. Dilengkapi dengan dekorasi elegan dengan warna giok ikonisnya, restoran ini menampilkan lampu gantung seperti bambu, wallpaper topografi pegunungan dengan aksen kayu, serta ruang makan pribadi dengan barang antik khas Tiongkok.

Dalam beberapa bulan terakhir, merek busana pria mewah asal Italia, ZEGNA, dan merek pakaian aktif anak-anak asal Hong Kong, moodytiger, telah menghadirkan konsep gerai baru. Pada bulan Oktober, deretan merek-merek mewah dunia akan diperkenalkan oleh The Shoppes; seperti perhiasan mewah Inggris, Graff, dan merek fashion mewah asal Italia, Golden Goose, sekaligus menandai butik-butik kedua mereka di Singapura.