Produk perawatan kecantikan dari WINGS Group, GIV, kembali menggelar The Beauty of GIVing yang dikemas dalam bentuk kompetisi bisnis bagi womenpreneur muda Indonesia. Lebih dari 200 proposal bisnis diterima dan diseleksi untuk mencari tiga pemenang terbaik pada kategori business plan dan business existing. Acara penjurian final dan penganugerahan pemenang dilakukan di Ice Palace Hall, Jakarta, pada Sabtu (16/11/2024).
Brand Manager GIV, Evelyn Elrica, mengungkapkan bahwa The Beauty of GIVing merupakan wujud komitmen GIV untuk menginspirasi perempuan Indonesia dalam memancarkan kecantikan lewat dampak positif bagi sekitarnya.
Baca Juga: WINGS Luncurkan Sabun Pencuci Piring Pertama dengan Kesegaran Nanas
“Melalui The Beauty of GIVing, kami percaya bahwa kecantikan perempuan tidak hanya terpancar dari penampilannya, tetapi semangat yang menginspirasi sesama untuk memberikan dampak positif bagi sosial dan lingkungan,” ungkap Evelyn dalam The Beauty of GIVing pada Sabtu, 16 November 2024.
GIV membuka dua kategori kompetisi The Beauty of GIVing diantaranya yaitu, kategori business plan untuk bisnis di bawah satu tahun dan business existing untuk usia bisnis 1 - 3 tahun. Para pemenang berhak membawa pulang total hadiah senilai 80 juta rupiah untuk kedua kategori. GIV berharap kompetisi ini dapat mendorong para peserta untuk terus mengembangkan bisnis, memberikan kontribusi positif, serta menginspirasi perempuan lain untuk berkarya.
Head of Campaign communication, Dita Indah Nurmasari, mengatakan bahwa untuk membangun sebuah brand yang paling penting adalah tujuannya, baik dari tujuan dari brand yang kita miliki ataupun target marketing dari brand yang dimiliki.
“Ketika memiliki purpose yang kuat, kita bisa membangun story telling yang mengandung connection kuat. Dari connection itu konten kita jadi hidup.
Tips Founder Dama Kara untuk Womenpreneur Muda
Founder Dama Kara, Nurdini Prihastiti, mengungkapkan kebanggaannya terhadap meningkatnya womenpreneur muda yang melibatkan keberlanjutan dan dampak yang mereka bawa. Selain itu, Nurdini juga membagikan tiga tips yang dapat diterapkan untuk para womanpreneur muda Indonesia, yaitu:
temukan tujuan utama yang ingin kita capai,
perluas jaringan untuk terus terhubung dan memperbesar dampak yang bisa kita berikan pada lebih banyak orang, dan
selalu tingkatkan performa bisnis agar kontribusi bisnis kita dapat dirasakan lebih luas dan memberi banyak manfaat bagi banyak pihak.
Pemenang The Beauty of GIVing
Berikut daftar pemenang dari dua kategori kompetisi.
Kategori Business Plan:
- Juara 1: Bhoelan – menerima hadiah sebesar Rp15 juta.
- Juara 2: Futerra – menerima hadiah sebesar Rp10 juta.
- Juara 3: Suloslegacy – menerima hadiah sebesar Rp5 juta.
Kategori Business Existing:
- Juara 1: Puka – menerima hadiah sebesar Rp25 juta.
- Juara 2: Tri Cycle – menerima hadiah sebesar Rp15 juta.
- Juara 3: Mengayu Indonesia – menerima hadiah sebesar Rp10 juta
GIV terus berkomitmen dalam mendukung perjalanan perempuan muda Indonesia melalui The Beauty of GIVing sejalan dengan komitmen perusahaan dalam menyediakan segala bentuk kebaikan melalui produk-produk berkualitas dan terjangkau, agar hidup menjadi lebih baik. GIV berharap dapat terus menginspirasi lebih banyak perempuan untuk mengejar potensi mereka dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.