Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024 yang jatuh di bulan September ini mendorong ParagonCorn untuk merayakannya dan memberikan apresiasi kepada para pelanggan dengan menggelar angkaian aktivitas kampanye #KamuBermaknaFest.
Perayaan ini tidak hanya menjadi bentuk apresiasi kepada pelanggan, tetapi juga momen penting untuk mengajak seluruh karyawan Paragon memperkuat komitmen mereka terhadap pelayanan yang berpusat pada kebutuhan pelanggan.
Sebagai bagian dari rangkaian Kamu Bermakna Fest 2024, ParagonCorp sukses menyelenggarakan Fun Walk yang diikuti oleh lebih dari 1000 peserta. Acara ini berlangsung meriah di FX Sudirman sejak pukul 05.30 WIB.
Kamu Bermakna Fest ini dihadiri oleh jajaran direksi dan karyawan Paragon, konsumen produk Paragon, komunitas, serta kehadiran spesial Brand Ambassador Wardah, Dhini Aminarti, Kunto Aji - penyanyi, penulis lagu, dan aktor Indonesia, Ibu Suni Sigit - Ketua IV Bidang Kesehatan Keluarga dan Lingkungan TP PKK Provinsi DKI Jakarta, Ibu Sita Afan - Wakil Ketua Koordinator Sekretariat & Bid Pendidikan DWP Provinsi DKI Jakarta, Ibu Ucu Jamilah - Ibu Walikota Jakarta Pusat, Ibu Lisye Uus Kuswanto - Ibu Walikota Jakarta Barat, Ibu Yanti Edi Sumantri - Ibu Wakil Walikota Jakarta Selatan.
Baca Juga: ParagonCorp Kembali Raih Penghargaan Indonesia’s Best Managed Companies 2024 dari Deloitte
Dalam kesempatan tersebut, Harman Subakat selaku CEO ParagonCorp menyampaikan bahwa betapa pentingnya bagi Paragon mendengar dan memiliki hubungan yang baik dengan pelanggan untuk terus dapat tumbuh bersama-sama dan menciptakan kebermanfaatan.
“Kami sangat berterima kasih atas antusiasme para peserta dan konsumen yang ikut meramaikan Fun Walk ini. Semoga semangat kebersamaan dan fokus pada pelanggan dapat terus kami kembangkan. Paragon tidak hanya menghargai pelanggan, tetapi juga berdedikasi untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik,” kata Harman pada Minggu (8/9/2024) di FX Sudirman.
Selain Fun Walk, ParagonCorp juga mengadakan serangkaian acara lainnya dalam Kamu Bermakna Fest ini, di antaranya sesi live streaming dan melayani pelanggan secara langsung di toko-toko yang dilakukan oleh para pimpinan di jajaran direksi serta Paragonian sebagai bagian dari upaya perusahaan untuk lebih dekat dengan pelanggan. Kegiatan ini menunjukkan bahwa setiap interaksi dengan pelanggan memiliki makna yang sangat penting bagi perjalanan perusahaan.