Jakarta kembali diramaikan oleh festival kecantikan paling dinanti, Oh Beauty Festival 2.0, yang resmi digelar di Pasaraya Blok M pada 30 Oktober–2 November dan 6–9 November 2025. Mengusung tema “In Full Bloom”, festival ini menjadi perayaan kemekaran industri kecantikan, fashion, wellness, dan gaya hidup yang semakin dinamis di Indonesia.
Lebih dari 200 brand lokal dan internasional turut ambil bagian, mulai dari sektor kecantikan, fashion, wellness, hingga kuliner.
Dan, selama dua pekan, pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas interaktif seperti talk show, workshop, games, hingga kelas olahraga seperti yoga dan easy run.
Menurut Rika Linata, Co-Founder Overheard Beauty Universe, tema In Full Bloom mencerminkan semangat pertumbuhan dan kolaborasi yang tengah berkembang pesat di industri kecantikan Indonesia.
“Kami ingin menjadikan Oh Beauty Festival sebagai wadah untuk merayakan pertumbuhan, baik dari sisi brand, creator, maupun audiens. Sekarang semuanya sedang mekar, dan kami ingin berbagi kemekaran itu bersama-sama,” papar Rika, saat press conference sekaligus opening ceremony Oh Beauty Festival, yang digelar di Mezzanine Area, Gedung A Pasaraya Blok M, Jakarta, Kamis (30/10/2025).
Rika menegaskan bahwa festival ini bukan sekadar ajang jual-beli produk, tetapi ekosistem yang mempertemukan seluruh elemen industri.
“Kami ingin festival ini menjadi ruang interaksi. Di sini brand bisa langsung bertemu audience dan creator, saling berkolaborasi dan belajar satu sama lain,” tambahnya.

Sementara itu, Co-Founder Overheard Beauty Universe lainnya, Rara Emiria, menyebut edisi Oh Beauty Festival kali ini terasa lebih spesial karena melibatkan banyak partner lintas sektor.
“Tahun ini kami berkolaborasi dengan banyak partner seperti Gojek dan CIMB Niaga melalui Octomobile. Ada juga matcha spot, ethnic share, hingga aktivitas olahraga seperti yoga. Karena sekarang tren kecantikan tidak hanya tentang penampilan luar, tapi juga gaya hidup sehat,” jelas Rara.
Ia berharap, kolaborasi lintas komunitas dan brand lokal ini dapat mendorong pertumbuhan industri kecantikan dan gaya hidup Indonesia agar semakin berdaya saing.
“Kami ingin acara seperti ini terus meningkatkan kreativitas brand-brand lokal dan UMKM agar bisa bersaing di kancah global,” tambah Rara.
Rika menambahkan, tahun ini menjadi momen spesial bagi Oh Beauty Festival karena digelar dua kali dalam setahun, dan ini jadi sesuatu yang jarang dilakukan festival serupa.
“Kalau bisa kami adakan setiap hari, kami akan senang sekali. Tapi tahun ini spesial karena bisa dua kali, jadi lebih banyak brand yang mendapat kesempatan tampil dan dikenal,” tukas Rika.
Adapun, Oh Beauty Festival ini terbagi ke dalam tiga zona utama, yakni Beauty Hall, The Closet, dan Bites Market, yang dapat diakses gratis oleh pengunjung. Setiap area menyajikan pengalaman unik, mulai dari makeup dan skincare, fashion dan athleisure, hingga kuliner kekinian di area GoFood Bites Market.
Baca Juga: Beauty Alert! K-Beauty Fest 2025 Kembali Digelar di Jakarta, Hadirkan 20+ Brand Premium Korea
Dukungan Gojek
Sebagai salah satu partner utama, Gojek turut menghadirkan berbagai kemudahan untuk pengunjung festival. Marsela Renata, selaku Head of Marketing Gojek, mengatakan keterlibatan Gojek merupakan bentuk dukungan terhadap antusiasme besar masyarakat terhadap produk kecantikan lokal.
“Antusiasmenya luar biasa. Ini jadi kesempatan bagi kami untuk bertemu langsung dengan pelanggan dan memberikan layanan yang bikin pengalaman belanja makin nyaman. Pokoknya, no stress, no mess, just glow,” tutur Marsela dengan semangat.
Selama festival berlangsung, Gojek menawarkan beragam promo menarik, mulai dari voucher GoRide dan GoCar hingga Rp30.000, diskon GoFood Pickup, hingga fasilitas untuk para jastiper seperti packing station, kardus, lakban, dan ring light gratis.
“Kami ingin setiap pengunjung menikmati acara dengan nyaman. Bahkan buat yang belanja banyak, bisa langsung kirim pakai GoSend. Semua ada jalannya, pakai Gojek, pasti ada jalan,” tambahnya.
Dukungan Octomobile dari CIMB Niaga
Dari sisi finansial, CIMB Niaga melalui aplikasi Octomobile juga menjadi mitra penting di Oh Beauty Festival 2.0. Menurut Lusiana Saleh, selaku Head of Digital Banking & Contact Center CIMB Niaga, kehadiran mereka merupakan bentuk dukungan terhadap konsep self-investment yang kini menjadi bagian dari gaya hidup modern.
“Kami melihat bahwa beauty is pain and expensive. Karena itu, penting untuk menyeimbangkan antara perawatan diri dan investasi diri. Kami hadir bukan hanya mendukung sisi kecantikannya, tapi juga self-investment-nya,” jelas Lusiana.
Octomobile menawarkan sejumlah promo menarik, termasuk cashback 50% untuk pembelian produk kecantikan dan fashion menggunakan aplikasi tersebut, serta hadiah eksklusif seperti merchandise unik dan nail art hanya Rp1.
“Self-care kini bukan hanya soal merawat diri, tapi juga soal menghargai diri lewat keputusan finansial yang bijak. Kami ingin hadir sebagai bagian dari perjalanan anak muda dalam merayakan versi terbaik dirinya, termasuk lewat financial care. Octomobile by CIMB Niaga hadir sebagai financial tools yang stylish dan effortless,” imbuh Lusiana.
Baca Juga: Rayakan Satu Dekade, Sociolla Hadirkan K-BeautyLand di Jakarta dengan Beragam Promo Menarik
Sekedar informasi, selain belanja, di Oh Beauty Festival kali ini pengunjung bisa menikmati DJ performance, karaoke, talk show, workshop, hingga aktivitas olahraga seperti Easy Run Day dan Morning Flow Yoga Fit. Gojek juga memberikan cashback hingga Rp350.000 melalui GoPay, serta promo GoSend hingga Rp15.000 untuk pengiriman belanjaan.
Bagi yang belum sempat datang, pengunjung tetap bisa berbelanja produk-produk Oh Beauty Festival lewat GoMart, dengan diskon hingga 40% selama periode 30 Oktober–9 November.
Menutup acara, Rika pun mengajak seluruh pecinta kecantikan dan gaya hidup untuk datang dan ikut meramaikan acara ini.
“Ayo datang dan belanja sambil mendukung produk lokal. Kita bisa mempercantik diri sekaligus membantu perekonomian negara. Semua lifestyle perempuan ada di sini, dari olahraga, skincare, sampai aktivitas seru lainnya,” paparnya.
Kemudian, Rara menutup dengan pesan penuh semangat dan optimisme.
“Kami sudah menyiapkan semuanya dengan penuh cinta. Semoga para pengunjung bisa menikmati setiap momen di acara ini, berinteraksi, dan merasa terinspirasi untuk terus bloom dalam versi terbaik dirinya,” ujar Rara.
Sementara itu, Marsela dari Gojek turut mengajak masyarakat untuk ikut merayakan pesta kecantikan terbesar tahun ini.
“Ayo datang ke Oh Beauty Festival 2.0. Pasti ada jalan untuk merayakan kecantikanmu!.” katanya antusias.
Senada, Lusiana dari CIMB Niaga juga memberikan pesan penutup yang menggugah.
“Jangan sampai ketinggalan, karena banyak promo menarik hanya selama dua pekan ini. Yuk, let’s glow smartly, cantik sambil berinvestasi,” tutup Lusiana.
Nah Growthmates, jangan lewatkan event Oh Beauty Festival 2.0 ke dalam list destinasi yang wajib dikunjungi dalam dua pekan ini ya!
Baca Juga: Sociolla Award 2025 Hadir dengan 100 Hotlist, Kurasi Kredibel dari 58 Brand Kecantikan Ternama
 
                 
            
             
         
                         
                         
                         
                         
                         
                         
                         
                         
                         
                         
                                 
                             
                             
                             
                             
                             
                             
                             
                            