Film "Ada Apa dengan Cinta?" alias AADC begitu membekas di benak masyarakat Indonesia dan menjadi salah satu film legendaris Tanah Air. Populer sejak awal tahun 2000-an, film AADC akan kembali hadir dengan sentuhan baru yang relevan dengan generasi masa kini melalui film "Rangga & Cinta" dalam waktu dekat.
Produser "Rangga & Cinta", Mira Lesmana, mengaku bahagia selama menggarap film ini. Ia mengungkapkan bahwa film "Rangga & Cinta" akan membawa penonton dalam perjalanan emosional dan reflektif atas cinta, identitas, dan pilihan hidup.
"Film "Rangga & Cinta" bukan sekadar proses remake, tetapi juga mencerminkan proses kreatif yang menghidupkan kembali ikon-ikon Indonesia dalam pendekatan yang lebih segar," tegas Mira Lesmana dalam meet & greet “Rangga & Cinta” di Rumah Indofood Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2025 pada Jumat, 20 Juni 2025.
Baca Juga: Indofood Ice Cream Kul Kul X Free Fire Luncurkan Es Krim Varian Baru, Ada Kode Uniknya Lho!
Tak hanya Mira Lesmana, Indofood juga turut menghadirkan "Geng Cinta", para pemain dalam film yang disutradarai oleh Riri Riza ini. Tak ayal, kehadiran produser dan para pemain film "Rangga & Cinta" menjadi salah satu momen spesial di Rumah Indofood, Jakarta Fair 2025. Dalam kesempatan ini pula, Mira Lesmana menyampaikan apresiasi kepada Indofood Group yang telah mendukung film "Rangga & Cinta.
"Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung produksi film 'Rangga & Cinta' di Rumah Indofood, termasuk para fans film Indonesia, dan pencinta mi instan serta camilan anak muda seperti Pop Mie, Indomie dan Chiki," tambahnya.
Selain acara meet & greet di Rumah Indofood JFK, juga akan ada serangkaian kegiatan seru dan menarik lainnya seperti special promo di marketplace, nonton bareng untuk konsumen dan karyawan grup Indofood. Head of Consumer Engagement Divisi Corporate Marketing ICBP, Frans M. Anwar, menyampaikan dukungan Indofood terhadap industri film nasional seperti "Rangga & Cinta" selaras dengan value perusahaan untuk terus relevan melalui produk-produk yang ada.
"ICBP merasa bangga dapat kembali berkolaborasi dengan industri perfilman nasional. Pop Mie, Indomie, dan Chiki, yang telah lama menjadi bagian dari keseharian masyarakat Indonesia, kami ingin terus mendorong kebahagiaan dan semangat kebersamaan, serta menjadi inspirasi untuk generasi anak bangsa," ungkap Frans.