Perumnas menggandeng Blibli, pelopor ekosistem perdagangan omnichannel dan gaya hidup di Indonesia, dalam upaya jangka panjang menjawab potensi pasar dan inisiasi collaborate marketing.
Dalam seremoni di Booth Perumnas Jakarta Fair, Hall C-2 No 26, JIExpo Kemayoran (1/7/2024), Direktur Pemasaran Perum Perumnas, Imelda Alini Pohan, mengatakan bahwa kolaborasi ini bertujuan untuk memperluas jangkauan market properti dan memperkenalkan produk-produk hunian Perumnas melalui 39 proyeknya di seluruh Indonesia kepada segmen milenial yang makin mendominasi pasar properti.
“Kami akan meluncurkan beragam inisiasi pemasaran, di antaranya adalah kolaborasi bundling kepemilikan hunian Perumnas pada platform Blibli, campaign yang menyuguhkan promosi diskon eksklusif, penawaran khusus, dan aktivitas marketing interaktif yang akan diaplikasikan baik melalui platform Blibli maupun event offline ke depannya," lanjut Imelda.
Blibli melalui ekosistem perdagangan omnichannel dan gaya hidupnya, saat ini dapat memenuhi hampir 90% kebutuhan masyarakat Indonesia. Kategori home and living merupakan salah satu yang berkembang cepat di Blibli.
Terkait kerja sama ini, Edward Kilian Suwignyo selaku Group Head Emerging Category Blibli menjelaskan, "Menyambut ulang tahun Blibli ke-13, kami bangga dapat menjadi e-commerce pertama yang menjadi mitra strategis Perumnas. Blibli hadir untuk para konsumen Perumnas dalam menjadikan pengalaman pindah rumah ini menjadi mudah dan tak terlupakan."
Edward menambahkan, "Dalam platform Blibli, konsumen dapat menemukan 13 juta ragam produk home dan living dari merek terpercaya, hingga produk elektronik rumah tangga dengan harga terjangkau dan opsi pembayaran yang aman, dalam ekosistem yang nyaman dan menguntungkan."
Selama Pekan Raya Jakarta (PRJ) berlangsung, pelanggan yang melakukan pembelian properti bisa langsung mendapatkan promo harga senilai Rp2.000.000* langsung akad dan diskon hingga Rp5.000.000. Sementara, masyarakat yang membeli produk Perumnas di Blibli akan mendapatkan Voucher Diskon untuk berbagai produk home and living.
Hadirnya kolaborasi ini diharapkan mampu menjadi gebrakan baru bagi industri properti dan e-commerce untuk merealisasikan potensi dukungan dan akses kepemilikan hunian yang lebih nyaman dan mudah terhubung dengan teknologi terkini.