Indonesia melalui 29 atlet terpilih tengah dalam persiapan akhir menuju perhelatan Olimpiade Paris 2024 yang akan berlangsung mulai dari 26 Juli mendatang. Sebagai bentuk dukungan, Aice Group sebagai brand es krim terbesar di Indonesia, resmi menjadi Worldwide Olympic Partner Olimpiade Paris 2024.
Partisipasinya sebagai Official Ice Cream Tim Indonesia juga diakui Aice sebagai bukti komitmen dukungannya kepada para atlet Indonesia yang bertanding di Olimpiade tahun ini. Aice meyakini semangat dan ketekunan para atlet akan menginspirasi generasi muda Indonesia.
Dukungan yang diberikan oleh Aice turut diapresiasi oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI. Hal tersebut turut diungkap oleh Staf Ahli Bidang Inovasi Kepemudaan dan Keolahragaan Kemenpora Yohan dalam sambutannya mewakili Menpora Dito Ariotedjo dalam acara peresmian sekaligus peluncuran produk baru Aice, Crispy Ball.
Baca Juga: Pestapora Pertamina Fastron Rilis Line Up Terbaru: Hadirkan SBY dan Sederet Musisi Ternama Lainnya
“Pemerintah melalui Kemenpora mengharapkan adanya kolaborasi dan dukungan dari semua pihak untuk mendukung atlet kita dalam ajang apapun, termasuk ajang Olimpiade Paris 2024. Kami menyambut baik Aice Group yang memberikan dukungan secara non teknis untuk mendukung sepenuhnya para atlet,” ujar Yohan dalam agenda yang berlangsung di Ballroom Djakarta Theater XXI, Jumat (5/7/2024).
Menurut Yohan, dukungan yang diberikan oleh Aice Group menjadi spirit baru yang menambah semangat para atlet yang berjuang demi Indonesia.
“Kerjasama yang dilakukan Aice Group dan NOC Indonesia kita sambut dengan baik dan mengharapkan bukan hanya Aice Group tetapi juga seluruh komponen masyarakat lainnya untuk bisa mendukung para atlet di ajang internasional,” tuturnya.
“Saya mendukung semangat baru yang Aice kobarkan untuk Olimpiade Paris 2024 lewat produk terbarunya, Crispy Ball, yang bahan bakunya banyak dari Indonesia. Saya mengajak insan untuk memberikan dukungan bagi para atlet yang akan berlaga di pentas internasional. Ini memberikan inspirasi baru bagi generasi muda lainnya,” imbuh Yohan.
Dalam perhelatan Olimpiade kali ini, Aice meluncurkan produk inovatif terbaru bernama Aice Crispy Balls. Varian terbaru ini adalah es krim stik yang dilumuri coklat dan malt istimewa, dipadukan dengan inovasi butiran biskuit coklat yang lezat di dalamnya.
Aice Crispy Balls diyakini akan memberikan pengalaman baru dan unik bagi para pecinta es krim di tanah air saat menikmati tontonan Olimpiade maupun kegiatan lainnya.
“Aice akan hadir bersama masyarakat Indonesia saat menikmati pertandingan Olimpiade, Juli hingga Agustus nanti. Dukungan terbaik Aice berikan kepada para pahlawan olahraga Indonesia dalam meraih prestasi terbaik di Perancis. Partisipasi Aice menjadi bukti dedikasi dan komitmen jangka panjang mendukung perkembangan olahraga Indonesia. Aice selalu berjuang bersama atlet, pemerintah, dan segenap pemangku kepentingan untuk mencapai prestasi olahraga tertinggi,” ujar Chief Executive Officer Aice Group, Jack Wang.
Baca Juga: Grand Opening KYZN Kuningan, Pembukaan Solusi Pusat Olahraga Terpadu untuk Semua Usia di Jakarta
Wang juga menila, duet kembali Aice dengan Timnas Indonesia di perhelatan olahraga dunia ini menjadi kehormatan dan kebanggaan yang besar bagi perusahaannya. Aice Group dan segenap masyarakat Indonesia meyakini para duta olahraga bangsa tersebut akan meraih prestasi tinggi di panggung internasional ini.
“Bersama para atlet Indonesia, Aice Group siap menyongsong Olimpiade Paris dengan semangat juang yang tinggi dan tekad untuk meraih prestasi terbaik. Aice meyakini dengan kerja sama dan sinergi dari semua pihak, mimpi besar Indonesia di kancah olahraga dunia akan segera diraih. Menuju Paris, mari kita bersorak untuk Indonesia!,” tutup Wang.