Bagi para penggemar K-Pop, nama Hearts2Hearts tentu sudah tak asing lagi. Girl group asal Korea Selatan ini sedang berada di puncak popularitas berkat konsepnya yang fresh, energik, dan selalu memukau di setiap penampilan.
Melihat pesona mereka yang begitu kuat, brand kecantikan Korea, barenbliss (BNB), resmi menggandeng Hearts2Hearts sebagai brand ambassador di Indonesia. Karakter ceria dan gaya unik para member dinilai sejalan dengan filosofi 'Joyful Clean Beauty' yang diusung barenbliss.
“Kami sangat gembira menyambut Hearts2Hearts sebagai bagian dari keluarga barenbliss. Kami yakin para BNBae akan antusias menyambut kolaborasi spesial ini,” papar Dwi Agusti Maulidiya, Public Relations Manager barenbliss Indonesia, dalam konferensi pers yang digelar di Jakarta, Rabu (23/7/2025).
Lebih lanjut, Tia mengatakan bahwa kolaborasi barenbliss dengan Heart to Heart ini selaras dengan positioning mereka sebagai brand yang selalu menghadirkan inovasi dan tren baru.
“Kita tidak hanya mengikuti tren, tapi ingin menciptakan tren kita sendiri. Karena itu, tagline kami adalah ‘Chase The Spice’, menemukan gaya masing-masing tanpa harus terpaku pada standar tren tertentu,” jelasnya.
Baca Juga: Kolaborasi barenbliss dan Hearts2Hearts: Promo Shopee Banjir Diskon dan Photocard Spesial!
Tia melanjutkan, kolaborasi ini juga sejalan dengan filosofi barenbliss yang merayakan keunikan dan kebebasan berekspresi setiap individu.
“Kami sangat gembira menyambut Hearts2Hearts ke dalam keluarga barenbliss. Energi muda dan gaya unik mereka sangat selaras dengan filosofi barenbliss ‘Joyful Clean Beauty’ dan nilai-nilai inti Bare Essentials, Nature Inspired, dan Bliss Moments kami,” ujar Tia.
Ia menambahkan, barenbliss percaya para BNBae akan menyukai kolaborasi spesial ini karena dapat menjadi inspirasi untuk tampil lebih percaya diri.
“Kami percaya BNBae akan menyukai apa yang kami siapkan bersama Hearts2Hearts. Dengan rangkaian produk kami yang semakin lengkap dan pilihan warna yang beragam, proses menemukan gaya yang membuatmu nyaman dan percaya diri kini menjadi lebih menyenangkan dan penuh eksplorasi," terang Tia.
Tia juga memaparkan, sejak awal peluncuran, respon pasar dinilainya sangat baik, terbukti dengan penjualan mencapai 200 ribu produk dan beberapa varian yang langsung sold out. Tidak hanya itu, karakter Heart to Heart yang youthful dinilai sejalan dengan target pasar barenbliss di rentang usia 18-36 tahun.
"Dan untuk merayakan kolaborasi ini, BNB menghadirkan promo spesial berupa diskon hingga 50% serta photocard eksklusif Hearts2Hearts di setiap pembelian Lipcerin di Shopee, berlaku mulai 16 hingga 22 Juli 2025," tandas Tia.
Baca Juga: Chase The Style: Cara Dapatkan Tampilan Glowing Hearts2Hearts dengan Produk barenbliss