National Geographic Apparel resmi membuka gerai pertamanya di Indonesia yang terletak di Pondok Indah Mall 1, Lantai Dasar. Dibawa ke Indonesia oleh PT Bina Nusa Indonesia (PT BNI) sebagai Official Partner National Geographic Apparel di Indonesia, toko ini menawarkan produk National Geographic yang autentik, menampilkan berbagai koleksi pakaian olahraga, aksesori perjalanan, perlengkapan penjelajahan, dan banyak lagi untuk semua penggemar petualangan.

Terinspirasi dari warisan brand National Geographic yang ikonik selama lebih dari 135 tahun, gerai utama National Geographic Apparel di Indonesia akan mebangkitkan jiwa penjelajah di dalam diri setiap orang. Gerai ini menawarkan perlengkapan outdoor hingga pakaian sehari-hari yang kontemporer. Rangkaian produk yang hadir berkisar dari windproof jacket dan water-resistant hiking pants hingga kaos trendy, celana jogging, dan pakaian olahraga lainnya. Toko ini juga akan menampilkan aksesori untuk para global travelers, termasuk ransel, topi, kaus kaki, dan lini koper populer National Geographic Apparel.

Baca Juga: Erajaya Digital Resmikan Gerai ke-80 erafone & more di Bandung

Pembeli juga dapat menantikan koleksi limited edition National Geographic Apparel yang terinspirasi oleh budaya lokal dengan desain baru yang eksklusif untuk Indonesia. Terdapat kaos bergambar flora dan fauna Indonesia, seperti Elang Jawa, Orang Utan Sumatera, Harimau Sumatera, Komodo, bunga Rafflesia, Pulau Flores, dan Pulau Raja Ampat.

Inspirasi Gambar Desain Toko dari Indonesia

Flagship store ini menampilkan elemen-elemen desain yang terinspirasi dari Indonesia-termasuk motif topografi pada fasad toko yang mewakili garis kontur Jakarta Selatan; pilar-pilar yang terinspirasi dari arsitektur MRT Jakarta; lampu melengkung yang melambangkan Sungai Ciliwung yang berkelok-kelok di tengah-tengah toko; model-model topografi Jakarta di rak-rak pajangan yang terbuat dari bahan daur ulang, dan masih banyak lagi. Ada juga storytelling zone yang didedikasikan dengan detail anyaman bambu dan rotan, yang dilihat National Geographic Apparel sebagai ruang potensial untuk menampilkan cerita, karya seni, dan lainnya dari Indonesia dan seluruh dunia.

National Geographic Apparel Store juga akan menampilkan zona display produk dengan teknologi augmented reality (AR), di mana para pelanggan dapat meningkatkan pengalaman berbelanja mereka dengan membayangkan diri mereka berada di lingkungan yang menarik.

"Kami sangat antusias membuka flagship store pertama National Geographic Apparel di Indonesia karena kami berharap dapat membawa brand yang berdampak positif dengan produk yang luar biasa kepada masyarakat Indonesia. Kami mengajak komunitas untuk membagikan keseruan dari peluncuran ritel dan menemukan produk bermakna yang mencerminkan kecintaan mereka terhadap petualangan dan eksplorasi," ujar Fanny, Senior Vice President, PT Bina Nusa Indonesia (BNI), dikutip Selasa (18/2/2025).

Fanny menambahkan, dalam peluncuran ini, pihaknya juga memperkenalkan campaign lokal #GoUnknown bersama dengan Dion Wiyoko yang berarti menemukan dunia yang penuh dengan keajaiban tersembunyi. Dari pemandangan keramaian kota hingga hutan belantara yang belum terjamah, National Geographic Apparel memberdayakan setiap orang untuk mengeksplorasi minat tanpa kompromi.

"Sambut semangat eksplorasi dan jati diri dengan setiap produk. Nikmati hemat hingga 20% dan cicilan 0% hingga 12 bulan dengan Kartu Kredit OCBC, periode: 15 Februari-30 Mei 2025. Kami juga hadir secara online untuk melayani pelanggan di seluruh Indonesia melalui situs web resmi kami, natgeostore.id, dan mitra eksklusif marketplace kami, Shopee—di mana Anda dapat menemukan National Geographic Store Official," pungkasnya.