Toko flagship pertama BOSS Kidswear dan toko flagship kedua KENZO Kids di Asia berlokasi di Plaza Indonesia. Pembukaan BOSS Kidswear dan KENZO Kids ini menghadirkan pengalaman belanja yang unik bagi keluarga modern yang mengutamakan gaya dan kualitas.

Terinspirasi dari gaya ikonik BOSS, toko flagship pertama BOSS Kidswear di Asia ini menggabungkan desain klasik dengan sentuhan keceriaan masa muda, menciptakan ruang belanja yang elegan, tetapi playful. Desain toko didominasi oleh palet warna khas BOSS seperti hitam, putih, dan camel, dengan aksen teal yang melambangkan individualitas dan keceriaan.

Baca Juga: Pembukaan Gerai Terbaru Hokky di Citraland Surabaya

KENZO Kids flagship store, di bawah naungan Bimbi Group, membawa konsep Back to School dengan sentuhan gaya American college. Desain interior toko ini dipenuhi elemen-elemen khas seperti loker merah yang berjejer rapi, dinding bata putih yang memberikan nuansa klasik, serta motif bunga BOKE ikonik yang tersebar di berbagai sudut, menciptakan suasana yang playful dan energik.

Toko ini dirancang untuk menyerupai lorong sekolah, memungkinkan anak-anak dan orang tua untuk merasakan atmosfer berbelanja yang berbeda. Menambah keunikan toko, ruang ganti tersembunyi di balik pintu loker memberikan elemen kejutan, menghadirkan sensasi berbelanja yang lebih dari sekadar memilih pakaian—tetapi juga merasakan pengalaman yang menyenangkan dan penuh cerita.

BOSS Kidswear Fall Winter 2024: For Every BOSS in the Making

Koleksi BOSS Kidswear Fall Winter 2024 mengusung tema For Every BOSS in the Making yang menampilkan insignia Double B terbaru, sebagai bentuk ekspresi identitas merek yang makin kuat. Insignia ini dipadukan dengan logo BOSS, motif monogram, dan palet warna khas BOSS yang menjadi ciri koleksi ini. Koleksi ini juga menampilkan hoodie dan kaos dengan slogan "BOSS in the making" dan "Be your own BOSS" yang menghadirkan sentuhan kepercayaan diri BOSS dalam setiap aktivitas sehari-hari anak-anak.

Koleksi untuk anak laki-laki menghadirkan reinterpretasi kontemporer dari potongan-potongan tailoring klasik dengan motif herringbone, tweed, dan pinstripe yang memberikan sentuhan khas BOSS pada pakaian jersey yang nyaman. Sentuhan warna biru tua, ungu, dan abu-abu memperkaya palet warna inti BOSS yang terdiri dari hitam, putih, dan camel untuk musim Fall/Winter 2024, dengan aksen warna merah yang memberikan nuansa tegas dan kuat.

BOSS Girl tampil selalu keren dan trendi dengan pilihan busana seperti kaus oversized dan hoodie, serta pakaian olahraga yang cerdas dan stylish. Palet warna yang didominasi oleh hitam, putih, dan camel diperkaya dengan sentuhan warna lilac, perak, dan abu-abu, yang memberikan kesan glamor dan kilauan elegan pada koleksi musim ini. Potongan-potongan oversized tersebut dirancang tidak hanya untuk kenyamanan, tetapi juga untuk memberikan tampilan yang santai dan tetap berkelas.

Pilihan alas kaki untuk anak laki-laki dan perempuan kali ini lebih beragam dari sebelumnya, dengan banyak gaya "mini-me" yang menyerupai tren dewasa. Beragam aksesori, mulai dari tas punggung, tas selempang, hingga syal, beanie, dan kaus kaki berlogo, menciptakan tampilan BOSS dari ujung kepala hingga kaki yang sempurna sepanjang musim ini.

BOSS Babywear juga menghadirkan berbagai pilihan set hadiah yang dikemas dengan elegan, serta kebutuhan sehari-hari yang praktis seperti bodysuit, dungaree, sleepsuit, dan gaun jersey. 

KENZO Kids Fall Winter 2024: Real-to-Wear Spirit

Untuk koleksi Fall/Winter 2024, KENZO Kids menghadirkan koleksi penuh warna dan optimis yang terinspirasi langsung dari koleksi ready-to-wear dewasa KENZO dengan semangat real to wear yang sangat dijunjung oleh Direktur Artistik Nigo! Koleksi ini menawarkan berbagai produk untuk anak-anak hingga ukuran 14, menggabungkan elemen desain kreatif khas KENZO dengan kenyamanan dan kepraktisan untuk kehidupan sehari-hari anak-anak.

Tema Back To School yang terinspirasi dari semangat American college, menampilkan koleksi jaket varsity berlogo KENZO Paris, kaus baseball dengan lengan raglan, serta gaun yang didesain berdasarkan jaket varsity berlogo K. Semua hadir dalam palet warna biru, putih, dan merah yang identik dengan Amerika Serikat. Motif Target Flower mempercantik kaus, sweatshirt, dan bagian belakang jaket dalam nuansa merah, biru, dan pink.

Baca Juga: Miniso Land Central Park Mall: Gerai Miniso Terbesar dan Terlengkap di Dunia!

Untuk koleksi perempuan, cardigan rajut menampilkan motif Hana Dot secara menyeluruh, sedangkan paduan rok dan blus bermotif bunga merah memberikan sentuhan feminin. Koleksi denim dengan cetakan laser dan monogram khas KENZO juga terinspirasi dari koleksi dewasa, hadir dalam warna biru selvedge (gaya terinspirasi workwear) atau denim klasik (untuk jeans dan jaket). Sepatu, aksesori, dan ransel dalam koleksi ini melengkapi keseluruhan tema dengan sempurna.

Program Inti, sebagai prinsip panduan dari koleksi ini, selalu konsisten di setiap musim dan mengintegrasikan elemen grafis yang dihadirkan Nigo ke dalam koleksi pakaian siap pakai dewasa. Kaos, sweatshirt, gaun sweatshirt, gaun polo atau flare, legging, dan jaket coach dihidupkan dengan motif Bunga Boke, Gajah, dan Varsity Tiger, yang diolah ulang untuk musim dingin dengan sentuhan semangat American college. Simbol-simbol ikonik dari dunia Kenzo Takada ini dilengkapi dengan karakter ramah Kotora (berarti "harimau muda") yang pertama kali diperkenalkan pada koleksi Spring/Summer 2024 dan diciptakan oleh Nigo khusus untuk merek KENZO.

Seperti di setiap musim, koleksi pakaian anak-anak KENZO juga dilengkapi dengan potongan-potongan esensial yang terbuat dari bahan jersey dan katun, yang dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal selama kegiatan di luar ruangan. Koleksi ini mencakup hoodie yang hangat dan stylish; jogger yang nyaman untuk aktivitas aktif; serta jaket down yang ringan, tetapi hangat, cocok untuk cuaca dingin. Setiap item dalam koleksi ini menampilkan logo KENZO yang ikonik di bagian dada atau dalam desain all-over, menambahkan sentuhan khas merek yang selalu menghadirkan gaya dan fungsi.