Sebagai platform eCommerce terkemuka di Asia Tenggara, Lazada mengumumkan kemitraan resmi dengan UEFAEURO 2024™, kerja sama ini menjadikan Lazada sebagai mitra eCommerce Asia Tenggara pertama dalam acara sepak bola yang sangat dinantikan penggemar di seluruh dunia. Kemitraan eksklusif ini sejalan dengan perjanjian yang sudah ada antara platform eCommerce B2C AliExpress dengan UEFAEURO 2024™.
Sebagai bagian dari kemitraan dengan kompetisi internasional level Eropa yang kali ini digelar di Jerman, Lazada mengundang para penggemar sepak bola dan konsumen untuk ikut dalam kemeriahan turnamen dengan diskon dan penawaran heboh yang ditawarkan selama Pesta Bola Sale yang berlangsung mulai tanggal 1-3 Juli 2024.
Pesta Bola Sale menawarkan diskon hingga 70% untuk produk-produk olahraga serta kegiatan dan hobi luar ruang lainnya termasuk traveling, beragam baju bola di bawah Rp50 ribu, juga gratis ongkir yang selalu bisa didapatkan di aplikasi Lazada.
Untuk menambah keseruan dalam kampanye ini, Lazada juga akan merilis merchandise berupa piama jersey edisi terbatas yang dapat dimenangkan oleh para penggemar sepak bola melalui kompetisi interaktif di media sosial; yang juga menawarkan hadiah menarik lainnya.
Baca Juga: Begini Konsistensi Shopee Dongkrak Bisnis UMKM dan Brand Lokal
Dapatkan voucher diskon spesial dengan mengetik “Lazadapestabola” pada kolom search di internet browser selama Pesta Bola Sale berlangsung.