Ajang Miss Indonesia 2025 tak hanya menampilkan perempuan-perempuan berbakat dan berprestasi, tetapi juga menjadi panggung peluncuran inovasi perawatan kulit terbaru dari GIV.
Tahun ini, GIV, merek perawatan kulit perempuan Indonesia dari WINGS Group, memberikan gelar Miss Kulit Glowing kepada Zefanya Sharon, yang juga dinobatkan sebagai Runner Up I Miss Indonesia 2025.
Gelar Miss Kulit Glowing diberikan kepada perempuan yang memiliki kulit cerah memesona dan memancarkan pesona hati melalui semangat berbagi.
Dalam kesempatan tersebut, GIV sekaligus memperkenalkan GIV White Goat’s Milk & Almond Oil, inovasi sabun mandi susu dengan kandungan nutrisi tinggi untuk menjaga kulit tetap cerah, lembut, dan lembap.
Mita Ardiani, Marketing Manager Personal Care Category WINGS Group, mengatakan, bagi GIV sendiri, kecantikan bukan hanya soal penampilan luar, melainkan juga bagaimana seorang perempuan mampu memancarkan pesona dari dalam dirinya. Inilah filosofi yang dipegang teguh oleh GIV dalam setiap inovasi produk perawatan kulitnya.
“Kami percaya bahwa kecantikan perempuan sejatinya terpancar dari luar dan dalam,” ungkap Mita, dikutip Selasa (15/7/2025).
Sebagai Official Skincare Body Wash Miss Indonesia 2025, kata Mita, GIV ingin menyebarkan semangat ‘kecantikan yang berdampak’, sebuah kecantikan yang lahir dari kulit cerah terawat, rasa percaya diri, serta kepedulian sosial yang tinggi.
“Karena itu, GIV menobatkan Zefanya Sharon sebagai Miss Kulit Glowing, bukan hanya karena penampilannya yang memesona, tetapi juga karena ia mampu menginspirasi melalui kontribusinya bagi sesame,” tuturnya.
Baca Juga: Mengenal Audrey Bianca: Dari Miss DKI Jakarta ke Miss Royale dan Miss Indonesia 2025
Di kesempatan yang sama, Zefanya Sharon menuturkan, baginya, gelar ini bukan hanya sekadar pengakuan atas penampilannya. Lebih dari itu, ia menekankan pentingnya perawatan diri sebagai bentuk penghargaan terhadap diri sendiri dan sekitar.
“Saya sangat berterima kasih kepada GIV dan Yayasan Miss Indonesia atas kepercayaan ini. Gelar Miss Kulit Glowing bukan hanya tentang penampilan luar, tapi juga tentang merawat diri dan menularkan kebahagiaan kepada sesama,” papar Sharon.
Sharon pun menambahkan, kecantikan bukan sekadar tentang apa yang tampak di cermin. Ia percaya bahwa kecantikan sejati lahir dari rasa percaya diri dan diwujudkan melalui tindakan nyata yang memberi manfaat bagi sekitar.
“Ke depannya, saya ingin terus menyuarakan pentingnya kecantikan yang berdampak, dimana kecantikan hadir dari rasa percaya diri dan aksi nyata yang membawa perubahan,” ungkap Sharon.
Kemudian, Kanti Mirdiati, Chief Sales & Marketing MNC Media, turut mengapresiasi kolaborasi GIV dengan Miss Indonesia 2025.
“Kolaborasi bersama GIV dalam penghargaan Miss Kulit Glowing menjadi nilai tambah dalam ajang tahun ini. GIV membawa warna baru dalam merayakan kecantikan perempuan Indonesia yang luar biasa, baik secara fisik maupun karakter dan kontribusi sosialnya,” tutup Kanti.
Ke depan, GIV pun akan terus berkomitmen menghadirkan produk perawatan kulit berkualitas yang mudah dijangkau oleh seluruh masyarakat Indonesia.
Hal ini sejalan dengan semangat WINGS Group dalam menghadirkan kebaikan yang dapat diakses semua orang demi terciptanya kehidupan yang lebih baik.