Mie Sedaap kembali menggelar event Come See Mie–Meet The Stars di Mall Kota Kasablanka, Jakarta pada 23–26 Oktober 2025. Menggaungkan semangat 'Braver and Bolder', Come See Mie mengajak generasi muda Indonesia, khususnya Gen Z untuk percaya diri dan berani bereksploras. Hal tersebut sejalan dengan DNA Mie Sedaap, yakni trend spotter, authentic, creative, dan aspirative.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Come See Mie 2025 menggelar berbagai aktivitas interaktif bersama empat brand ambassador (BA) ikonik sekaligus, yakni Ahn Hyo Seop, Chef Devina Hermawan, Ariel Noah, dan The Changcuters. Keempat BA tersebut menjadi representasi dari keempat varian favorit Mie Sedaap. Ahn Hyo Seop mewakili Mie Sedaap Korean Spicy Chicken, Ariel Noah mewakili Mie Sedaap Soto, The Changcuters mewakili Mie Sedaap Goreng, dan Chef Devina mewakili Mie Sedaap Goreng ala Chef Devina.

Head of Marketing Noodle Category WINGS Group Indonesia, Katria Arintya Anindyantari, mengungkapkan bahwa kegiatan di Kokas ini menjadi event terakhir dari rangkaian roadshow Come See Mie di tahun 2025. Adapun sepanjang tahun ini Come See Mie telah hadir di Bandung, Surabaya, dan terakhir Jakarta. Mie Sedaap terus membawa semangat muda, braver & bolder buat audiensnya.

Baca Juga: WINGS Care Gelar Happily Day: Luncurkan Popok Dewasa Happily hingga Cetak MURI Jalan Sehat Lansia Terbanyak

"Anak muda masa kini, atau generasi Z menyukai hal-hal yang iconic, real and raw. Ini tercermin pada ekosistem influencer Mie Sedaap yaitu para Brand Ambassadors dan Sedaap Squad. Mie Sedaap terus menantang para Brand Ambassadors dan Sedaap Squad untuk semakin menunjukkan kreativitas dan keotentikan mereka melalui berbagai aktivitas di media sosial, agar semangat braver & bolder yang sesuai dengan DNA Mie Sedaap semakin bergaung di kalangan anak muda," ungkap Katria di Jakarta, Kamis (23/10/2025).

Ia menambahkan, sepanjang  acara Come See Mie-Meet The Stars, audiens bisa mencoba berbagai macam aktivitas seru seperti permainan di Giant Comic Armie Sedaap yang bekerja sama dengan ilustrator lokal Woketoon, Sedaap Creative Lab, di mana anak muda bisa mengkreasikan desain merchandise yang mereka dapatkan, sambil makan Mie Sedaap Special Menu Creation. Keseruan makin lengkap dengan kesempatan mengikuti sesi Meet the Stars bersama Brand Ambassadors Mie Sedaap dan mendapatkan merchandise spesial. Pemenang beruntung bisa membawa pulang hadiah istimewa seperti berikut ini.

  • Sedaapverse Cookbook, Yummy Recipe dan Special Edition Apron dari Chef Devina,
  • Gitar akustik, dan kaos eksklusif bertanda tangan The Changcuters,
  • Gitar akustik, Vinyl Noah, dan kaos bertanda tangan Ariel,
  • Photo Card dan poster bertanda tangan langsung dari Ahn Hyo Seop.

“Aktivasi ini jadi bukti nyata bahwa Mie Sedaap benar-benar live and breathe bersama penggemarnya. Semoga kami dapat terus memahami apa yang membuat audiens kami excited yaitu momen autentik, pengalaman baru, dan kesempatan untuk terhubung lebih dekat dengan Mie Sedaap Brand Ambassadors,” lanjut Katria.

Selain menghadirkan pengalaman seru bersama para bintang, Mie Sedaap juga memperkenalkan inovasi terbarunya: Mie Sedaap Cup Singapore Spicy Laksa, varian baru dari Mie Sedaap Cup Selection Series yang menawarkan cita rasa autentik laksa Singapura dengan sensasi pedas gurih yang khas.

Inovasi Singapore Spicy Laksa dalam Kemasan Cup

Sebagai brand yang selalu berinovasi, Mie Sedaap terus memperkuat posisinya sebagai market leader di kategori mi instan cup, baik varian goreng maupun pedas. Dalam empat tahun terakhir, Mie Sedaap Cup mencatat pertumbuhan hingga tiga kali lipat sejak 2021. Melihat tren positif tersebut, Mie Sedaap kini memperluas kategori mie kuah dengan peluncuran varian Singapore Spicy Laksa, yang telah mencuri perhatian masyarakat lewat rasa unik dan otentik laksa Singapura-nya.

Produk ini telah menunjukkan performa luar biasa dengan pertumbuhan 26% sepanjang tahun 2024 dan 23% year-to-date per April 2025. Melalui varian ini, Mie Sedaap ingin mengajak konsumen menjelajahi cita rasa dunia, dengan keberanian untuk mencoba hal-hal baru, sejalan dengan semangat Braver & Bolder.

Anneth Delliecia, sosok muda yang aktif, kreatif, dan penuh semangat eksplorasi, kini resmi menjadi Brand Ambassador Mie Sedaap Cup Singapore Spicy Laksa. Representasi nyata dari semangat Braver & Bolder, Anneth dikenal sebagai figur Gen Z yang berani mencoba hal baru, tapi tetap membumi dan autentik dalam setiap langkahnya. Buat Anneth, Mie Sedaap Cup Singapore Spicy Laksa bisa menyalakan semangatnya.

“Rasa Singapore Spicy Laksa ini tuh bold tapi creamy, pedasnya pas, dan uplifting mood banget! Kayak waktu pertama kali aku tampil di panggung besar dan ngerasa excited tapi juga bangga karena bisa nunjukin versi terbaik dari diriku,” ungkapnya.

Melalui kolaborasi ini, Anneth ingin menginspirasi anak muda untuk terus berani mengeksplorasi hal baru, baik dalam rasa, karya, maupun pengalaman, karena buatnya, hidup yang seru itu dimulai dari keberanian buat mencoba.

Untuk diketahui, Come See Mie-Meet The Stars 2025 menghadirkan serangkaian aktivitas menarik seperti AR photo booth, live performances, mukbang challenge, dan exclusive meet & greet sessions bersama para Brand Ambassador. Tidak hanya itu, selama 4 hari Mie Sedaap akan memanjakan pengunjung Mall Kota Kasablanka dengan penampilan spesial dari deretan musisi dan band papan atas Indonesia seperti Afgan, HiVi, Bilal Indrajaya, Adrian Khalif, Geisha, Dipha Barus, Friday Noraebang, Lomba Sihir, Hura-Hura Club dan tentunya The Changcuters dan Ariel Noah. Semuanya GRATIS! mulai dari masuk area hingga konser musik.

Melalui acara ini, Mie Sedaap ingin terus mengajak generasi muda untuk menjadi lebih berani bereksplorasi, lebih kreatif, dan lebih bold dalam mengekspresikan diri karena setiap kesuksesan dimulai dari keberanian untuk mencoba dan eksplorasi. jangan lupa bagikan momen kalian di Instagram @miesedaapid dengan hashtag #ComeSeeMieFest2025 #TheUltimateUniverse. Mie Sedaap, Kickin’ Good from the First Slurp!