Accor dan tiket.com telah mengumumkan kemitraan strategis global untuk memperluas pilihan pemesanan hotel secara global bagi para wisatawan. Melalui kemitraan ini, pengguna tiket.com akan mendapatkan pengalaman pemesanan yang lebih mudah ke berbagai properti terkemuka Accor di seluruh dunia. 

Chief Operating Officer Accor’s Premium, Midscale, and Economy Division in Asia, Garth Simmons, mengatakan bahwa kemitraan ini akan membantu Accor mempercepat pertumbuhannya di Indonesia sekaligus menarik lebih banyak wisatawan ke pasar Asia dan sekitarnya. Menurutnya, tiket.com adalah mitra ideal dalam peta pariwisata.

“Kami ingin meningkatkan pengalaman perjalanan dengan menawarkan pilihan pemesanan terbaik dan fleksibel, sekaligus mendorong pertumbuhan berkelanjutan dalam industri pariwisata di seluruh wilayah,” ujarnya dalam konferensi pers Kemitraan Strategis Accor dan tiket.com pada Kamis, (07/11/2024).

Baca Juga: Daftar Promo Jelang Akhir Tahun dengan OTW dari tiket.com, Diskon Gede-gedean Mulai Besok!

Simmons yakin bahwa kemitraan ini mampu membuka peluang baru bagi para wisatawan dan mampu mendorong kontribusi signifikan dalam memajukan industri pariwisata di seluruh wilayah.

Dalam kesempatan yang sama, CEO tiket.com, George Hendrata, menambahkan bahwa kontribusi ini mampu meningkatkan kepuasan pelanggan dengan memperluas pilihan perjalanan bagi para wisatawan. 

“Melalui kemitraan ini, kami kini dapat memberikan berbagai opsi akomodasi berkualitas tinggi di seluruh wilayah Asia,” ungkapnya.

Baca Juga: Jagoan Pariwisata 2024, Kolaborasi Edukatif tiket.com Perkuat Perkuat Pemberdayaan Desa Wisata

George berharap, opsi dalam akomodasi ini akan terus bertambah pada tahun 2025 sebab properti Accor di seluruh dunia kini dapat dipesan melalui tiket.com. Komitmen tiket.com dalam memberikan kenyamanan dan nilai tinggi bagi para pengguna membuat tiket.com berusaha memastikan situs dan aplikasinya mudah digunakan.

Kemitraan ini diharapkan dapat membantu berkontribusi dalam mendukung kemajuan sektor pariwisata di seluruh wilayah. Kolaborasi ini akan membuat para wisatawan mendapat lebih banyak pilihan, penawaran menarik, serta kemudahan mengakses dalam memilih akomodasi sesuai dengan preferensi.

Dengan berbagai fitur seperti kemudahan fasilitas pembayaran, layanan pelanggan 24/7, serta banyaknya fitur di tiket.com mampu meningkatkan pilihan bagi wisatawan. Hal ini akan membantu memperkuat posisi Accor dan tiket.com sebagai pemimpin di pasar wisata regional.